Kabupaten Bangka Terbaik Pertama Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tahap I

Kabupaten Bangka Terbaik Pertama Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tahap I

Bupati Mulkan menerima penghargaan dari Wakil Mendagri.--Ist

Kepala Bappeda Kabupaten Bangka, Pan Budi Marwoto menyampaikan bahwa penguatan inovasi dilakukan dengan melakukan berbagai upaya untuk menghasilkan inovasi yang berkualitas dan produktivitas tinggi. Selanjutnya Bappeda akan mempersiapkan berbagai langkah strategis penguatan inovasi yang telah terpilih pada tahap berikutnya.

"Selanjutnya kami akan melakukan persiapan berbagai langkah strategis untuk penguatan proposal inovasi pada tahap berikutnya. Penguatan langkah strategis untuk menjaga tradisi Kabupaten Bangka sebagai Kabupaten yang diperhitungkan dalam kompetisi inovasi nasional," ungkap Pan Budi Marwoto.

BACA JUGA:Pemkab Bangka Launching Gerakan 1001 Inovasi 

Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan Bappeda Kabupaten Bangka, Darol Arkum mengungkapkan bahwa penguatan inovasi difasilitasi oleh Laboratorium inovasi Bappeda Kabupaten Bangka dengan melibatkan OPD terkait dalam forum inovasi daerah.

“Penguatan inovasi dalam tahapan kompetisi berikutnya difasilitasi melalui Laboratorium Inovasi dengan pelibatan OPD terkait dalam forum inovasi daerah,” jelas Darol Arkum.(*)

BACA JUGA:Inovasi Mikro Kredit Tanpa Bunga Tanpa Agunan, Ini Penilaian Pelaku UMKM

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: