Ikal dan Putri, Kisah Pengantin Baru, Demi Uang Sepakat Tipu-Tipu 'Open BO'

 Ikal dan Putri, Kisah Pengantin Baru, Demi Uang Sepakat Tipu-Tipu 'Open BO'

--

BABELPOS.ID.- Sempat menjadi artis cilik terkenal selaku pemeran Ikal dalam film Laskar Pelangi yang fenomena beberapa tahun silam, lalu mencoba peruntungan hidup di dunia perfilman bahkan kuliah di IKJ, Jakarta.  Namun akhirnya nasib berkata lain.

Zulfani 'Ikal' Pasa (26) akhirnya 'lempar handuk' pulang ke Belitung, karena berbagai keadaan dan beratnya tantangan di Jakarta.  

Bintang meredup, Zulfani pun akhirnya menjalani kehidupan apa adanya di kampung halaman.

'Ikal' kecil itu menjadi dewasa, lalu menikah.

Terakhir terkuak, pasangan suami istri Ikal dan istrinya Puri Amelia terlibat tipu-tipuan open BO atau prostitusi online.  lebih jauh lagi, juga terkuak Putri Amelia juga adalah istri ketiga Ikal.  Bahkan keduanya adalah pengantin baru yang baru menikah Maret 2023 lalu.

Lalu, siapa wanita berhijab yang kerap terpampang bersama Ikal selama ini.  

Ternyata, itu adalah Vera Pazila mantan istri Ikal.  Dan wanita ini justru tak terkait sama sekali dengan aksi kejahatan yang dilakukan oleh mantan suaminya itu.  Mereka sudah resmi bercerai Agustus tahun 2022.

Dan, lagi-lagi, Vera Pazila sendiri juga ternyata bukan istri pertama.  Karena sebelumnya, Ikal juga sudah pernah beristri.

Hanya saja tragisnya, saat sang mantan berbuat pidana bersama istri barunya Putri Amelia--belum lagi 2 bulan menikah-- justru nama dan gambar Vera Pazila yang kerap terseret, sebagai akibat karena pernikahan ketiga yang masih anyar dan banyak belum diketahui khalayak.  Maklum, Zulfani sendiri tak tersorot media lagi seperti ketika masig 'ngetop' dulu.

Tipu-Tipu Prostitusi

Faktor ekonomi yang terpuruk, kebutuhan yang mendesak, itulah yang membuat pemeran Zulpani 'Ikal' Pasa pemeran Ikal kecil di film Laskar Pelangi itu agaknya menjadi nekad.  

Kini dia hanya bisa menyesali perbuatannya dan siap bertanggungjawab. 

Itu ia sesaat setelah dihadirkan sebagai tersangka dalam konferensi pers di Polres Belitung Timur (Beltim), Selasa (2/5).

Menjawab pertanyaan awak media, Ikal mengakui tindak kejahatan yang dilakukannya terjadi secara spontan. Pasalnya, satu tahun belakangan, kondisi ekonomi Ikal Laskar Pelangi sangat berat dirasakannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: