Suamiku Berselingkuh dengan Ibu Kandungku... Alhamdulillah Aku Dapat Umroh Gratis Sama Bapak...

 Suamiku Berselingkuh dengan Ibu Kandungku...  Alhamdulillah Aku Dapat Umroh Gratis Sama Bapak...

--

BABELPOS,ID.-  Tentu banyak yang masih ingat dengan  Norma Risma, wanita yang viral atas nasib tragisnya akibat suami berselingkuh dengan ibu kandungnya?

Di bulan Ramadan tahun ini Norma mendapatkan berkah yang luar biasa, yaitu berangkat umroh ke tanah suci Mekah bersama sang ayah oleh Shella Saukia yang merupakan influencer asal Aceh.

Kabar tersebut dibagikan oleh Shella lewat akun Tiktoknya @shellasaukia pada Senin 10 April 2023.

"Alhamdulillah Norma dan ayahnya dipanggil menjadi tamu Allah lewat kaka Shells dan suami," buka Shella dalam caption video yang memperlihatkan momen saat bertemu Norma dan sang ayahnya.

Shella juga mengaku mendengar kisah Norma ini sebelum viral di media sosial dan ternyata merupakan karyawan dari temannya di sebuah toko pakaian Kitty Shop Gilrs.

"Pas pertama lihat beritanya ternyata dia karyawan temen ku si @Kittyshopgirls. Pas beritanya belum terlalu viral, aku langsung hubungi Alfy ownee Kittyshop dan langsung spontan terucap," ujarnya.

"Alfi aku kasih gratis umroh untuk Norma."

Langsung suruh Norma untuk berangkat, ngadu langsung di rumah Allah, minta petunjuk di sana," tambahnya.

Pada caption video itu, Shella juga bisa merasakan rasa sakitnya hati dan bathin Norma karena diselingkuhi oleh ibu kandung dan suaminya sendiri.

"Betapa menderitanya bathin anak ini. Wanita mana yang gak sakit dengar berita kayak gini. Gak semua orang bisa kuat mentalnya mengalami hal yang begini," ungkap Shella.

"Kehilangan sosok 2 orang sekaligus, ibu yang melahirkannya dan suami yang dicintainya," imbuhnya.

"Akan melekat sejarah ini sampai kapan pun. Semoga ibadah umrohnya lancar ya Norma. Menangislah di sana, semua isi hati mu keluarkan terus di sana," tukas Shella yang hingga Kamis 13 April 2023 videonya sudah ditonton lebih dari 6,4 juta orang.

Perselingkuhan Ibu Norma Risma dan Menantunya

Sebelumnya diberitakan kisah viral Norma Risma berawal dari postingan akun Tiktok bernama norma_risma yang diunggah pada 26 Desember 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: