Sambangi Panti Asuhan Assiyah Kacang Pedang, Polsek Gerunggang Bagikan Bansos

Sambangi Panti Asuhan Assiyah Kacang Pedang, Polsek Gerunggang Bagikan Bansos

--

PANGKALPINANG, BABELPOS.ID - Jajaran Polsek Gerunggang Polresta Pangkalpinang kembali melaksanakan kegiatan pemberian Bansos (Bantuan Sosial) kepada para anak yatim. 

Kali ini, bantuan dibagikan kepada Panti Asuhan Assiyah Kelurahan Kacang Pedang Pangkalpinang, Selasa (4/4/2023). 

Bansos berupa beras ini diserahkan secara langsung oleh Kapolsek Gerunggang Iptu Suhendar yang turut didampingi Kasium Polsek Gerunggang Aiptu Bonglai.

"Kegiatan bakti sosial ini selain sebagai wujud kepedulian juga merupakan upaya Polri untuk selalu hadir ditengah masyarakat, khususnya anak-anak panti asuhan," ujar Suhendar kepada Babel Pos usai menyerahkan bantuan. 

Dikatakan Suhendar, kegiatan dibulan suci Ramadan 1444 Hijriah ini dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama. 

Bahkan melalui kegiatan ini dirinya ingin mengajak seluruh personel untuk menanamkan kesadaran bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan. Selain itu kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat.

“Harapan kami dengan hadirnya Polri ke yayasan panti asuhan, dapat menambah semangat belajar anak-anak panti dalam mengejar cita citanya dan semoga apa yang disalurkan ini bisa bermanfaat,” tukas Suhendar.(pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: