Dengarkan Keluhan Warga, Polsek Gerunggang Kembali Gelar Jumat Curhat di Warkop Mentok Bukit Merapin

Dengarkan Keluhan Warga, Polsek Gerunggang Kembali Gelar Jumat Curhat di Warkop Mentok Bukit Merapin

Polresta Pangkalpinang dan Polsek Gerunggang Gelar "Jumat Curhat" di Warkop Mentok Bukit Merapin, Pangkalpinang--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Polsek Gerunggang Polresta PANGKALPINANG kembali menggelar program ‘Jumat Curhat’ bersama warga di Warung Kopi Mentok Jalan Bukit Merapin Kota PANGKALPINANG, Jumat (8/9/2023).

Jumat curhat ini bertujuan untuk menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” ujar Kapolsek Gerunggang, Iptu Suhendar.

BACA JUGA:Maaf, ini Promo Mie Tek-tek, Bukan Baliho Caleg

Hadir pada kegiatan Jumat curhat kali ini Kabag Ops Polresta Pangkalpinang Kompol Toni Susanto, S.H didampingi Kasi Propam Iptu Chandra, Kasiwas Iptu Mursalin, Kanit Bhabinkamtibmas Ipda Ida Artha dan personel Bhabinkamtibmas. 

Warga yang hadir menyampaikan keluhan  seperti situasi kamtibmas, penghuni kos yang belum terdata, sampah yang menumpuk serta meminta agar nomor telepon Kapolsek serta lurah dibuatkan stiker serta di tempel di rumah rumah.

Menanggapi hal itu, Kabag Ops Kompol Toni menegaskan bahwa pihaknya akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam-jam yang di anggap rawan serta meminta pada pemilik kos untuk mendata setiap penghuni baru dan melaporkan ke aparat kelurahan serta untuk sampah diharapkan masyarakat membayar retribusi tepat waktu.

BACA JUGA:Keluyuran Malam Bawa Samurai, Lima Remaja di Pangkalpinang Diamankan Buser Naga

“Jika ada kejadian yang di anggap memicu atau mengganggu kamtibmas bisa segera dilaporkan pada kami melalui call center 110 untuk di tindak lanjuti," tutup Toni.(pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: