Polsek Gerunggang Berbagi

Polsek Gerunggang Berbagi

--

PANGKALPINANG, BABELPOS.ID - Polsek Gerunggang kembali berbagi kasih di bulan Ramadan. Kali ini, Polsek Gerunggang berbagi di Panti Asuhan Muara Kasih Bunda yang ada di Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang, Kamis (13/4/2023).

Bantuan berupa paket sembako dan satu paket minuman diserahkan secara langsung oleh Kapolsek Gerunggang, Iptu Suhendar. Turut mendampingi Kasium Polsek Aiptu Dodi Suranta, Kanit Binmas Aiptu Agusman dan Kanit Provos Bripka Hutari.

"Harapan kami dengan bantuan yang tak seberapa ini bisa meringankan beban masyarakat terutama anak-anak panti," ujar Kapolsek.

Terpisah, Kapolresta Pangkalpinang KBP Gatot Yulianto, S.I.K M.HP menuturkan, dalam bulan yang penuh berkah ini dirinya mengajak seluruh personel untuk berbagi kepada sesama, dimana kegiatan kemanusiaan ini akan dilakukan secara berkesinambungan di wilayah hukum Polresta Pangkalpinang selama Bulan Suci Ramadhan.

“Mari kita ringankan kebutuhan masyarakat yang kurang mampu, semoga apa yang kita lakukan bermanfaat dan menjadi Nilai Ibadah dihadapan Allah SWT," imbuh Kapolresta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: