Kopdar Honda Babel, Kenalkan Produk Honda ke Awak Media

Kopdar Honda Babel, Kenalkan Produk Honda ke Awak Media

Kopdar Honda Babel di Kolabore Cafe Pangkalpinang.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Tunas Honda Bangka Belitung menggelar kopi darat bersama awak media Bangka di Kolabore Cafe, Sabtu (25/2/2023) sore. Kegiatan ini dalam upaya memperkuat silaturahmi sekaligus sosialisasi produk Honda. 

Manager Marketing Honda Babel, Mushlih Reinaldo menjelaskan kegiatan ini berbagi informasi terbaru seputar Honda sekaligus silaturahmi. 

“Kegiatan kali ini untuk sharing, temu kangen. Selama ini awak media telah banyak membantu Honda Babel, baik dalam publikasi produk-produk terbaru, program promo maupun kegiatan event-event. Kami ucapkan terima kasih kepada semuanya,” jelas Mushlih.

Sementara itu para awak media diberikan materi produk-produk Honda, salah satunya yaitu Honda Vario 160 yang merupakan salah satu skutik premium Honda.

Honda Vario 160 memiliki 2 type yaitu CBS (Combie Brake System) dan ABS (Anti-Lock Braking System) serta keunggulan dari segi penampilan. Dimensi motor ini masih tergolong kompak, namun tetap terlihat gagah dengan desain barunya.

Sales Coordinator Asia Surya Perkasa, Diana menambahkan Honda Vario 160 merupakan tipe yang paling banyak diminati. Terutama, Vario 160 tipe ABS berwarna hitam. 

"Selain dari pemilihan warna, keunggulan yang lain seperti keamanan menjadi pilihan dan pertimbangan masyarakat Bangka Belitung," tuturnya.

Dalam kegiatan ini juga dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang diikuti antusias oleh awak media. Mereka juga disuguhkan dengan menu makanan khas kafe Kolabore.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: