ASP Belitung Dukung Pentas Seni SDN 17 Tanjungpandan di Pantai Tanjungpendam

ASP Belitung Dukung Pentas Seni SDN 17 Tanjungpandan di Pantai Tanjungpendam

Booth Honda ASP di Pentas Seni SDN 17 Tanjungpandan di Pantai Tanjungpendam.--Ist

BABELPOS.ID, TANJUNGPANDAN - SDN 17 Tanjungpandan menggelar pentas seni di kawasan wisata Tanjungpendam selama dua hari, 6 dan 7 Oktober.

Acara bertajuk “Pentas Seni SDN 17 Tanjungpandan” ini didukung Dealer Honda Asia Surya Perkasa (ASP) Belitung dengan memberikan sponsorship roadshow, pameran motor Honda dan program diskon spesial kepada pengunjung.

"Tentunya kami sangat support acara ini, selain menampilkan pentas seni acara ini juga sebagai sarana hiburan bagi masyarakat Tanjungpandan, dan Honda tentunya memberikan promo menarik," kata Ari selaku Pimpinan Cabang ASP Belitung.

BACA JUGA:Gamers Merapat! Honda Gelar Turnamen Mobile Legend

BACA JUGA:Layanan Honda CARE Kini Hadir di Bangka Tengah dan Bangka Induk

Acara yang dimulai 6 Oktober 2023 ini dikonsep menyerupai mini pameran kuliner yang di dalamnya terdapat berbagai macam kuliner unik yang dijual oleh anak-anak SDN 17 Tanjungpandan. Ada juga kuliner dan kopi dari Teras Belakang Cafe. Sementara Honda memamerkan berbagai sepeda motor beserta promo menarik. 

Acara ini mendapatkan sambutan antusias masyarakat Tanjungpandan yang berduyun-duyun datang menyaksikan pertunjukan.  

Disela kegiatan tersebut, tidak lupa marketing-marketing Honda, memberikan berbagai penawaran menarik untuk pengunjung yang datang. Jika berminat membeli motor baru pada bulan Oktober ada banyak promo honda yang memberikan berbagai keuntungan.

BACA JUGA:Buruan.... Hanya Selama Oktober, DP 300 Ribu Bisa Dapat Honda BeAT di Daya Motor Sungailiat

BACA JUGA:Honda Babel Kembali Salurkan Air Bersih ke Wilayah Gabek II

Hadir dengan Program “CERUDIK”, Dealer Honda ASP Belitung -Gudang Motor Honda Belitung- memberikan berbagai pilihan program menarik diantaranya, promo DP murah, angsuran terjangkau, potongan tenor hingga 3 bulan serta cash back mulai dari 400 ribuan hingga jutaan rupiah.

Ayo tunggu apalagi, untuk masyarakat Tanjungpandan dan Belitung, segera kunjungi Dealer Honda ASP Belitung dan miliki motor Honda impian anda.

BACA JUGA:New CBR150R Edisi MotoGP, Persembahan Honda untuk Pecinta MotoGP

BACA JUGA:Cara Mudah Daftar Servis Motor Honda dengan Self Register

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: