Festival Kampung Kite Desa Dalil, Rendra Basri Bagikan 100 Paket Sembako

Festival Kampung Kite Desa Dalil, Rendra Basri Bagikan 100 Paket Sembako

Rendra Basri senam bersama masyarakat Dalil dalam kegiatan HUT Karang Taruna.--

BABELPOS.ID, BAKAM - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Rendra Basri menyerahkan 100 paket sembako kepada warga Lansia dan anak Yatim Piatu di Desa Dalil, Kecamatan BAKAM, Kabupaten Bangka dalam rangkaian kegiatan Festival Kampung Kite pada Sabtu, 28 Januari 2023.

Kegiatan tersebut bagian dari  memperingati Hari Ulang Tahun Karang Taruna Desa Dalil yang dihadiri Bupati Bangka Mulkan, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bangka Ujang Supriyanto. Tampak hadir juga pimpinan OPD Pemkab Bangka, Kapolsek Bakam, Camat Bakam dan masyarakat.

BACA JUGA:Rendra Basri Bawa Kabar Baik Untuk Warga Teluk Uber: Ada Pemasangan 17 Titik Lampu Jalan

BACA JUGA:Musala, Siring, Gapoktan dan Lampu Jalan, Aspirasi Warga Teluk Uber Kepada Rendra Basri

Selain itu, ada kegiatan Gerak Jalan Santai dan Senam Sehat serta aneka lomba rakyat bersama masyarakat Desa Dalil.

Rendra Basri yang juga Pembina Kehormatan Karang Taruna Kabupaten Bangka mengatakan bahwa tugas dan tanggung jawab Karang Taruna adalah melakukan pembinaan generasi muda di desa.

"Pembinaan generasi muda di desa ini mampu membantu pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan kesejahteraan sosial dan pengentasan kemiskinan secara bersama sama," katanya.

BACA JUGA:Sosialisasi Peningkatan Partisipasi Politik, Ini Pesan Rendra Basri Kepada Kaum Perempuan

BACA JUGA:Sosialisasikan Perda Perlindungan Anak, Rendra Basri Yakin Kelak Anak Bangka Berkiprah di Tingkat Nasional

Selain itu, Politisi Golkar ini menilai kegiatan ini dapat meningkatkan solidaritas masyarakat dan kesejahteraan para pelaku UMKM di desa.

"Agenda ini pastinya akan berdampak bagi kesejahteraan UMKM di desa, karena agenda festival ini akan meningkatkan pendapatan para pelaku UMKM," harapnya.

BACA JUGA:Politisi Golkar Bangka Gelar Turnamen Gaple di Kediaman, Rendra Basri: Ajang Silaturahmi dan Tukar Pikiran

Sementara pembagian sembako untuk para lansia dan anak yatim ini merupakan wujud bakti dan kepedulian sosial antar sesama umat manusia.

"Kami ingin masyarakat yang mendapat sembako ini bisa merasakan langsung kepedulian sosial dan bakti sosial kami kepada masyarakat secara langsung," tutupnya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: