PT BTM Sambut HUT ke-8 dengan Peduli Sehat, Pengobatan Gratis bagi Masyarakat Tempilang

PT BTM Sambut HUT ke-8 dengan Peduli Sehat, Pengobatan Gratis bagi Masyarakat Tempilang

Pengobatan gratis bagi warga Air Lintang Tempilang dalam rangka HUT ke 8 PT BTM.--

BABELPOS.ID, TEMPILANG - PT Bakti Timah Medika (BTM) kembali menggelar Peduli Sehat, yang merupakan rangkaian dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 pada 18 Desember 2022.

Dimulai pada Sabtu (3/12), Peduli Sehat PT BTM (salah perusahaan di bidang kesehatan yang tergabung Indonesia Healthcare Corporation (IHC) berlangsung di Desa Air Lintang Kecamatan Tempilang bersama unit usahanya yaitu Rumah Sakir Bakti Timah (RSBT) Muntok dan Klinik Bakti Timah Parittiga.

Kegiatan ini pun disambut antusias masyarakat setempat yang berbondong-bondong datang untuk mengikuti pemeriksaan dan pengobatan kesehatan secara gratis. Sebelumnya, Peduli Sehat PT BTM diawali dengan senam sehat bersama.

BACA JUGA:PT BTM Serahkan Bantuan Perlindungan Kerja ke PKL

BACA JUGA:Peduli Sehat, PT BTM Terjunkan Tim Kesehatan ke Desa Pejem

Tak hanya di lokasi acara, tim Peduli Sehat PT BTM pun juga bergerak ke rumah masyarakat menyasar warga lansia (lanjut usia) dengan keterbatasan gerak untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan, pemberian edukasi serta pengobatan di rumah warga.

Hadir langsung dalam giat ini, Direktur Umum PT BTM dr. Otto Berhen Kawanda. Disampaikan Otto, di HUT ke-8 ini, PT BTM berharap seluruh unit usahanya dapat terus bersinergi bersama pemerintah dalam memberikan pelayanan kesehatan yang modern, humanis dan professional, dimana hal ini dituangkan pada tema HUT ke 8 yaitu ”Moving Together Be Better”.

"Tema ini mencerminkan semangat para perwira (sebutan pekerja di lingkungan IHC) PT Bakti Timah Medika, bergerak maju bersama untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan demi kemajuan perusahaan dan kesejahteraan pekerja," ungkapnya lewat siaran pers yang diterima Babelpos.id.

Selain Peduli Sehat, lanjut Otto, dalam memperingati HUT ke-8 ini, PT BTM di sepanjang bulan Desember akan membuat beberapa kegiatan juga berupa Edukasi dan Promosi baik berupa seminar atau paket pelayanan di setiap Unit usahanya, yaitu RS Bakti Timah Pangkalpinang, RS Medika Stannia Sungailiat, RS Bakti Timah Muntok, RS Bakti Timah Karimun dan empat Klinik Utama Bakti Timah serta empat Klinik Pratama Bakti Timah.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: