PT BTM Serahkan Bantuan Perlindungan Kerja ke PKL

PT BTM Serahkan Bantuan Perlindungan Kerja ke PKL

PANGKALPINANG - PT Bakti Timah Medika (BTM) kembali bergerak untuk membantu masyarakat. Seperti halnya penyerahan secara simbolis CSR dalam bentuk jaminan perlindungan kerja bagi pekerja rentan pada Sabtu (14/7) yang lalu.

Bantuan jaminan perlindungan ini diserahkan kepada pedagang kaki lima di seputaran Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang. Program CSR ini secara simbolis diserahkan oleh Direktur Keuangan PT BTM Yan Eka Asmandha serta dihadiri oleh Ketua Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia, Mangipal dan Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan PangkalpinangAgus Theodorus Parulian Marpaung.

Yan Eka dalam sambutannya mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian PT BTM kepada masyarakat. "Semoga kedepannya kami dapat lebih berpartisipasi dalam kepedulian ini," ujar Yan Eka dalam siaran pers yang diterima Babel Pos, Senin (18/7).

Sementara Kepala BPJS Ketenagakerjaqn Pangkalpinang Agus Theodorus Parulian Marpaung memberikan apresiasi bantuan ini, semoga bantuan ini menjadi penambah kenyamanan pada diri pedagang.

APKLI Pangkalpinang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas bantuan PT Bakti Timah Medika dan jika berkesempatan dapat dibantu juga mengenai pelatihan tentang entrepreneur untuk para pedagang kaki lima. "Bantuan CSR ini diharapkan dapat membantu pedagang kaki lima dan juga bentuk pengabdian PT Bakti Timah Medika ke masyarakat sekitar," kata Mangipal.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: