Ngopi di Pasar, Kapolres Babar Dapat Ini dari Masyarakat

Ngopi di Pasar, Kapolres Babar Dapat Ini dari Masyarakat

Kapolres Bangka Barat Ngopi Bareng Masyarakat di salah satu Warkop di Muntok. --

BABELPOS.ID, MUNTOK - Ngopi bareng di Warung Kopi Nur, di Pasar Tradisional MUNTOK, Kapolres Bangka Barat, AKBP Catur Prasetiyo mendapat keluhan dari masyarakat.

Salah satu masyarakat, Rustam menyampaikan merasa resah akibat maraknya peredaran narkoba. Ia meminta pihak kepolisian untuk menindaklanjutinya.

"Pak Kapolres, banyaknya peredaran narkoba di sini. Mohon untuk segera ditindaklanjuti pak. Selain itu, peredaran miras juga dan anak-anak nongkrong serta knalpot racing yang sangat mengganggu kami saat beristirahat," ungkap Rustam, Selasa (29/11/22).

BACA JUGA:Satreskrim Polres Babar Catat 42 Kasus, Didominasi dari Pidum

BACA JUGA:Operasi Peti 2022, Polres Babar Ungkap Tiga Kasus Penambangan Timah Ilegal

BACA JUGA:Gelar Donor Darah, Satpolair Polres Babar Dapatkan 70 Kantong

Tak hanya itu, sejumlah masyarakat juga merasa resah terkait peredaran minuman beralkohol dan knalpot racing yang sangat mengganggu.

Atas keluhan dari masyarakat tersebut, Kapolres Bangka Barat, AKBP Catur Prasetiyo mengatakan, akan segera menindaklanjuti.

"Ini merupakan salah satu cara untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat. Masyarakat menyampaikan permasalahan seperti miras, narkoba dan knalpot racing, akan segera kami tindaklanjuti," tutur AKBP Catur.

BACA JUGA:Biar Sigap Sat Polairud Polres Bangka Barat Cek Alat SAR

BACA JUGA:Polairud Polres Bangka Barat Periksa Muatan Mobil

BACA JUGA:Usai Pengumuman Kenaikan Harga BBM, Personil Polres Bangka Barat Monitoring SPBU

Kapolres juga meminta masyarakat tetap berkomunikasi terkait dengan permasalahan yang ada, dan segera melaporkan ke pihaknya.

"Terima kasih kepada masyarakat atas penyampaian kelurahan terkait kamtibmas di wilayah hukumnya. Untuk itu. Masyarakat tetap berkomunikasi terkait dengan permasalahan dan agar tidak segan melaporkan bila melihat tindak pidana lainnya," pungkasnya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: