Festival Pasir Padi 2022 Disambut Antusias, Peserta: Terima Kasih Pak Wali Kota

Festival Pasir Padi 2022 Disambut Antusias, Peserta: Terima Kasih Pak Wali Kota

Wako Molen, Ketua TP PKK dan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pangkalpinang bersama pemenang doorprize sepeda motor.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Festival Pasir Padi tahun 2022, dengan kegiatan Color Run dan Lomba Muket Tarik, sukses dilaksanakan pada Minggu (20/11/2022), di Pantai Pasir Padi Kota Pangkalpinang

Berbagai kegiatan Festival Pasir Padi itu mendapat apresiasi dari pengunjung. Riska, salah seorang peserta Color Run, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Pangkalpinang atas terselenggaranya acara tersebut. 

BACA JUGA:Pasir Padi Bertabur Warna, Ada Color Run Hingga Muket Tarik, Persembahan Bang Molen Untuk Masyarakat PGK

Ia mengaku rela datang pukul 06.00 WIB, hanya untuk mengikuti acara jalan Color Run tersebut. Bahkan ia rela antre saat mendaftar menjadi peserta di Dinas Pariwisata. 

"Kegiatan ini sangat menyenangkan, kami sudah datang ke Pasir Padi dari jam 06.00 WIB pagi tadi," ujarnya. 

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang, Yasin menyampaikan, masyarakat sangat antusias mengikuti rangkaian Festival Pasir Padi tersebut, bahkan ada yang datang dari luar Kota Pangkalpinang. 

BACA JUGA:Lomba Lari Estafet, Wako Molen Sebut Momentum Keakraban DWP Kota Berkiprah

"Melihat antusias masyarakat sangat tinggi di Festival Pasir Padi ini, acara seperti ini akan kita agendakan setiap tahun dan menjadi agenda tahunan kegiatan Pemkot Pangkalpinang," ucapnya. 

Yasin menjelaskan, lomba muket ini merupakan kegiatan yang unik dan baru pertama kali diselenggarakan di Provinsi Babel khususnya Kota Pangkalpinang. 

BACA JUGA:Wako Molen Lepas SSB U-10 Tanding di Palembang

"Festival Pasir Padi ini merupa ide dari Pak Wali Kota Pangkalpinang, dimana kegiatan tersebut harus dirasakan oleh masyarakat Pangkalpinang," ujarnya. (**)

BACA JUGA:Serahkan Beasiswa Program Indonesia Pintar Aspirasi Ketua DPR RI, Wako Molen Pesan Begini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: