Pasir Padi Bertabur Warna, Ada Color Run Hingga Muket Tarik, Persembahan Bang Molen Untuk Masyarakat PGK

Pasir Padi Bertabur Warna, Ada Color Run Hingga Muket Tarik, Persembahan Bang Molen Untuk Masyarakat PGK

Wako Molen bersama Ketua TP PKK Pangkalpinang nyanyi bergoyang Color Run bersama ribuan masyarakat.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Pantai Pasir Padi akhir pekan ini bertabur warna. Adalah event Festival Pasir Padi 2022 yang digelar Dinas Pariwisata Kota membuat Pantai kebanggaan Kota Beribu Senyuman ini dipadati ribuan pengunjung.

Selama 2 hari (19, 20/11) digelar balap sepeda, Color Run dan Lomba Muket Tarik. Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil bersama Ketua TP PKK Monica Harpinda turun langsung bergabung dalam kegiatan.

BACA JUGA:Lomba Lari Estafet, Wako Molen Sebut Momentum Keakraban DWP Kota Berkiprah

Bang Molen -sapaan Maulan Aklil, bersuka cita bersama warga bertabur tepung warna warni. Bersama masyarakat yang didominasi anak muda, berjoget ria hingga membuat gerakan-gerakan TikTok. 

"Hari ini kita kumpul-kumpul di sini happy-happy, walau diantara kita ade hutang, ade masalah, tengah jomblo, tidak ada yang duka dan kecewa, semua warga Pangkalpinang wajib senyum pada hari ini," ujar Molen kala menyapa masyarakat Kota Pangkalpinang. 

BACA JUGA:Molen Dengar Curhat Warga Hingga Tengah Malam

Pada kesempatan tersebut, Bang Molen mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kota Beribu Senyuman. Ia menyebut semua rangkaian acara dipersembahkan bagi warga masyarakat. 

BACA JUGA:Wako Molen Terus Upayakan Penanganan Banjir di Pangkalpinang, Ini Berbagai Programnya

"Insyaaallah di sini akan ada destinasi wisata baru, ini pantai satu-satunya yang menjadi kebanggaan kita," ungkap Molen. 

Berada di tengah-tengah masyarakat, orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini kerap kali saling lempar candaan. Ia juga langsung menyerahkan beragam hadiah menarik bagi warga masyarakat yang beruntung mendapatkannya. 

BACA JUGA:Serahkan Beasiswa Program Indonesia Pintar Aspirasi Ketua DPR RI, Wako Molen Pesan Begini

Selain Color Run, pada hari yang sama Molen ikut turun Lomba Muket Tarik. Muket Tarik merupakan kegiatan tradisional masyarakat Bangka Belitung untuk menarik ikan ke bibir pantai yang dilakukan secara bersama-sama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: