40 Karyawan PT Timah Ikuti Kegiatan Jurit Malam Dimakorem 045/Gaya

40 Karyawan PT Timah Ikuti Kegiatan Jurit Malam Dimakorem 045/Gaya

Pelatihan mental dan fisik yang dijalani karyawan PT Timah Tbk di Makorem Namang.--

BABELPOS.ID, NAMANG - Sebanyak 40 orang karyawan PT Timah Tbk yang melaksanakan pelatihan mental, fisik dan disiplin di Korem 045/Garuda Jaya menerima materi Jurit malam yang diadakan Rabu (16/11) malam pukul 08.00 di Makorem Lama Desa Jelutung Kecamatan Namang Bangka Tengah.

BACA JUGA:120 Orang Prajurit, PNS dan Persit Korem 045/Gaya Ikut Penyuluhan Hukum

Para peserta dilepas dari daerah persiapan (DP) dengan satu persatu secara bergiliran melewati hutan yang gelap tanpa penerangan dan di tengah jalan dengan mendapat rintangan berupa bau bau kemenyan, kemunculan pocong secara tiba tiba dan tantangan lainnya yang tentunya sangat mengejutkan.

BACA JUGA:Prajurit Korem 045/Gaya Latih Karyawan PT Timah Mandiri dan Berani Hadapi Tantangan Tugas

Dari DP para peserta itu dibekali dengan berita rahasia yang tidak boleh diketahui oleh siapapun, berita tersebut akan bisa dibongkar di tempat finis dengan tepat tanpa kekurangan isi berita ataupun salah berita.

BACA JUGA:Danrem 045/Gaya: Jadikan Kegiatan Latihan Sebagai Bekal

Tujuan utama aktivitas jurit malam di adakan prajurit Korem 045/ Garuda Jaya adalah untuk membentuk jiwa-jiwa yang mandiri, pemberani, pantang menyerah, dan tidak bergantung pada orang lain.

"Selain itu melatih kepemimpinan, mengasah keberanian serta memecahkan masalah dalam waktu yang singkat dalam situasi apapun," ungkap Kapenrem Mayor Chb Ihsan. (**)

BACA JUGA:Korem 045/Gaya Latih Kepemimpinan Pengurus OSIS SMA 1 Pangkalan Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: