Ratusan Masyarakat Ikut Doakan Penggunaan Gedung Baru DPD Gerindra Babel

Ratusan Masyarakat Ikut Doakan Penggunaan Gedung Baru DPD Gerindra Babel

Pengurus Gerindra Babel Bersama anak yatim-piatu dan masyarakat sekitar saat syukuran peresmian kantor DPD Gerindra Babel.--

BABELPOS.ID, PANGKALANBARU - Ratusan masyarakat dan simpatisan partai Gerindra hadir dalam doa bersama penggunaan gedung baru DPD Gerindra Bangka Belitung, Senin (14/11).

Ketua DPD Partai Gerindra Babel, Erzaldi Rosman berharap dengan kehadiran masyarakat ini gedung baru DPD Gerindra dapat menjadi rumah aspirasi dan dimanfaatkan oleh masyarakat. 

BACA JUGA:Pelantikan DPC Gerindra Kota, Erzaldi Perintahkan Rebut Pimpinan DPRD

Sesuai instruksi dari Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto gedung ini diharapkan tidak hanya sebagai sarana administrasi saja. Namun juga dapat berguna untuk semua kegiatan masyarakat. 

"Gedung ini bukan untuk administrasi Partai Gerindra saja, tapi dijadikan tempat atau wadah untuk masyarakat melakukan hal apapun," sebut mantan Gubernur Babel ini.

BACA JUGA:Mahasiswa Ilmu Politik UBB Belajar ke DPC Gerindra Pangkalpinang

Dia menegaskan, gedung ini berhak digunakan untuk masyarakat umum. Mulai untuk pengajian, pertemuan atau pun yang menyangkut nama kepentingan masyarakat.

Mantan Bupati Bangka Tengah dua periode ini juga menyebut konsep dari gedung ini juga sudah mendapat saran dari Ketum Gerindra.  

BACA JUGA:Tahun Politik 2024 Semakin Dekat, Anandar Ajak Kader Gerindra Gerak Cepat

"Terlebih, dengan adanya gedung ini kita berharap para kader Gerindra di Bangka Belitung lebih bersemangat lagi untuk menyuarakan aspirasi masyarakat, khusus Bangka Belitung," pintanya.

Selain menggelar doa bersama atas penggunaan Gedung baru DPD Gerindra Babel, Erzaldi juga mengajak para kader untuk berbagi dengan kaum dhuafa, dan anak-anak yatim piatu. Shalawat kepada baginda nabi Muhammad juga terlantun dalam kegiatan kali ini. Sembari pemberian tausiah kepada seluruh masyarakat yang hadir.(**)

BACA JUGA:Tancap Gas, Bangun Jaya Turun Cek Usulan Masyarakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: