Tahun Politik 2024 Semakin Dekat, Anandar Ajak Kader Gerindra Gerak Cepat

Tahun Politik 2024 Semakin Dekat, Anandar Ajak Kader Gerindra Gerak Cepat

Anandar--

BABELPOS.ID, PANGKALANBARU - Anggota DPRD Bangka Tengah dari Gerindra, Anandar, mengingatkan bahwa tahun politik 2024 sudah semakin dekat, untuk itu Partai Gerindra Bangka Tengah khususnya dapil III Pangkalanbaru - Namang harus bergerak cepat untuk mempersiapkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, baik Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Legislatif (Pileg) dan maupun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). 

"Kegiatan Rakercab ini sebagai bentuk kesiapan Partai Gerindra untuk mensukseskan perhelataan Pemilu 2024," katanya usai kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Partai Gerindra Bangka Tengah di Hotel Greenvella, Pangkalanbaru, Bangka Tengah, Senin (05/09/2022). 

Ia mengatakan, Rakercab ini sebagai salah satu tindak lanjut dari Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerakan Indonesia Raya Tahun 2022 yang resmi dibuka secara langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo di Sentul, Jumat 12 Agustus 2022 lalu.

"Rakercab ini sangat penting untuk melihat kekuatan jaringan struktur Partai Gerindra di tingkat Kabupaten," ungkapnya.

Untuk itu, lanjut Anandar, kekuatan jaringan struktur Partai Gerindra harus kuat, mulai DPC, PAC hingga anak ranting Partai Gerindra. 

"DPC harus siap turun ke PAC dan anak ranting untuk lakukan konsolidasi internal partai," tegasnya.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Bangka Tengah ini berharap dengan koordinasi dan komunikasi yang baik, kedepannya DPC Bangka Tengah dapat memenangkan Partai Gerindra disetiap dapil di Pemilu 2024.

"Kita harus lakukan komunikasi dan koordinasi hingga ke anak ranting karena anak ranting sebagai garda terdepan dan sebagai komitmen untuk rapatkan barisan mensukseskan perhelataan Pemilu 2024 dan memenangkan Partai Gerindra di Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024," pungkasnya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: