Pelantikan DPC Gerindra Kota, Erzaldi Perintahkan Rebut Pimpinan DPRD

Pelantikan DPC Gerindra Kota, Erzaldi Perintahkan Rebut Pimpinan DPRD

Pengurus Gerindra se Kota Pangkalpinang yang dilantik Erzaldi Rosman. --

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Ketua DPD Gerindra Bangka Belitung, Erzaldi Rosman hadir langsung dalam pelantikan dan pengukuhan pengurus DPC, PAC dan ranting Partai Gerindra Kota PANGKALPINANG. Menurut mantan Gubernur Bangka Belitung ini, kepengurusan partai Gerindra Kota PANGKALPINANG sudah lama di SK-kan. Namun untuk pelantikan pihaknya mengambil momentum yang pas, yakni memanaskan mesin-mesin partai.

"Jadi Insyaallah dengan momen ini kita akan memulai gerakan-gerakan pemanasan. Tidak lagi memanaskan mesin partai mereka sudah mulai bergerak dengan satu tujuan menangkan partai Gerindra dan menangkan Pak Prabowo sebagai Presiden Indonesia," ungkap Erzaldi.

BACA JUGA:Mahasiswa Ilmu Politik UBB Belajar ke DPC Gerindra Pangkalpinang

Mantan Bupati Bangka Tengah ini juga memberikan perintah kepada DPC Gerindra Kota Pangkalpinang untuk merebut pimpinan Ketua DPRD Kota Pangkalpinang. Mereka juga mendapat atensi untuk memenangkan Partai Gerindra pada Pemilu mendatang.

"Harus menjadi partai pemenang di Kota Pangkalpinang. Sekarang Insyaallah penyusunan calon legislatif kita sudah hampir selesai dan akan kita kukuhkan. Nanti baru kita melakukan kegiatan dalam rangka merebut hati masyarakat kita di Kota Pangkalpinang," ujarnya.

BACA JUGA:Tahun Politik 2024 Semakin Dekat, Anandar Ajak Kader Gerindra Gerak Cepat

Dia juga meminta para calon legislatif untuk bekerja keras. Dan sudah menjadi kewajiban setiap kader Partai Gerindra harus berupaya untuk memenangkan bapak Prabowo sebagai presiden dan Gerindra menang.

Bahkan, DPD Gerindra Babel juga akan memberikan kejutan pada Pemilihan DPR RI. Menurut dia, Melati Erzaldi akan maju pada pemilihan DPR RI tersebut. Semua kader juga harus membawa pesan kepada masyarakat bahwa Pak Prabowo adalah presiden Indonesia yang Insyaallah akan menang pada tahun 2024. 

BACA JUGA:Gubernur Babel Erzaldi Masih Terus Berjuang Untuk Kenaikan Royalti Timah

"Untuk itu saya berharap sekali segenap pengurus tidak saja calon legislatif ataupun calon kepala daerah yang hanya berjuang. Tetapi kita semua kader partai Gerindra harus bersuara untuk memenangkan dan mengukir sejarah bangsa kita ini bahwa Pak Prabowo bisa menjadi presiden Republik Indonesia," tuturnya.

Dia juga berpesan, kepada seluruh kader untuk sama-sama berjuang. Kader jangan manja, mengeluh ataupun cengeng karena strategi yang dibuat tidak sesuai dengan apa yang diinginkan. Setiap kader partai Gerindra harus wajib dan sudah terpatri di dalam dirinya bahwa Presiden harus mendapat support penuh dan rebut hati nurani masyarakat, hati bangsa Indonesia untuk memilih Pak Prabowo sebagai Presiden. 

BACA JUGA:Gubernur Erzaldi Kembali Teken MoU dengan UNY

"Saya hanya satu menangkan Pak Prabowo menjadi presiden. Harapan saya kepada siapapun nantinya yang ditugaskan sebagai partai Gerindra baik kabupaten kota provinsi maupun nasional siapapun calon legislatifnya yang ditugaskan untuk merebut hati masyarakat tugas utamanya menangkan Pak Prabowo dan menangkan partai Gerindra lalu memenangkan pribadinya masing-masing," pintanya.

Pak Prabowo selalu berpesan kepada setiap kader harus hadir di tengah masyarakat. Datang dengar dan lakukan sesuatu yang bisa membuat masyarakat tersebut senang. Banyak cara menyenangkan orang itu tidak hanya semua karena uang, jangan sekali-sekali dijajah dengan uang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: