Tancap Gas, Bangun Jaya Turun Cek Usulan Masyarakat

Tancap Gas, Bangun Jaya Turun Cek Usulan Masyarakat

Bangun Jaya meninjau selokan mengecek laporan warga.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Setelah dilantik dan resmi menjabat Pimpinan DPRD Kota Pangkalpinang, Bangun Jaya tancap gas menyambangi masyarakat. Pria yang dilantik pada 16 Agustus 2022 lalu ini mendatangi lokasi di Kelurahan Semabung Baru. Sebelum itu juga, dia menyambangi beberapa OPD di lingkungan Pemkot Pangkalpinang, Rabu (24/8).

Menurut Bangun, hal ini sengaja dilakukan untuk melihat kondisi langsung di masyarakat. Beberapa usulan warga diharapkan dapat direalisasikan pada Anggaran Biaya Tambahan (ABT). Untuk itu, dia bersama pengawas pembangunan Dinas Pekerjaan Umum melakukan pengecekan langsung ke lapangan.

BACA JUGA:Bangun Jaya Dilantik Pimpinan DPRD Pada Momen Pidato Kenegaraan Presiden

"Lokasi ini kita harapkan dapat dibantu hntuk realisasinya. Mereka memerlukan selokan agar tidak terjadi banjir karena air tersumbat," jelas politisi Gerindra ini.

Usulan ini didapat Bangun setelah melakukan kunjungan ke sejumlah masyarakat di Kota Pangkalpinang. Bangun berupaya untuk dapat terus berbuat ke masyarakat dengan melakukan pengawasan pembangunan tepat sasaran.

BACA JUGA:TPP ASN Pemkot Naik? Tapi Tunggu Restu Pusat

"Bagaimana kita mengawasi agar dapat tepat sasaran. Untuk itu saya sengaja turun langsung melihat lokasi bersama dinas terkait. Semoga ini dapat segera terealisasi," tuturnya.

Tampak Bangun diterima masyarakat sekitar lokasi rencana pembangunan selokan tersebut. Mereka juga menyampaikan terimakasih atas kunjungan ini dan berharap pembangunan dapat segera terealisasi.

BACA JUGA:Pemkot Pangkalpinang Konsisten Prioritas Pembangunan Demi Kemajuan

"Semoga lah segera dibangun. Terimakasih banyak pak karena sudah mau membantu usulan kami ini," kata warga sekitar yang sudah lanjut usia.

Selain menyambangi masyarakat, Bangun juga keliling OPD pada hari itu. Mulai dari Dinas Perumahan dan kawasan Permukiman, kemudian ke Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kecamatan Girimaya, Satuan Polisi Pamong Praja hingga Dinas Pekerjaan Umum.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: