Sampaikan Arahan Presiden, Kapolres Pangkalpinang Minta Bhayangkari Tak Pamer Harta

Sampaikan Arahan Presiden, Kapolres Pangkalpinang Minta Bhayangkari Tak Pamer Harta

--

BACA JUGA: Gaji PPPK Daerah, Wow!

"Peran wanita, ibarat rumah, wanita adalah sebuah tiang penyangga, 

Tiang berdiri kokoh dan tangguh akan menciptakan rumah yang kuat dalam menghadapi setiap cuaca, sementara jika tiang rapuh, rumah akan goyang dan mudah runtuh.

Seperti yang dikatakan Bapak Proklamtor, wanita adalah tiang negara, jikalau wanitanya baik, negaranya ya baik. Jikalau wanitanya tidak baik, maka tidak baik juga negaranya," tutur Kapolres. 

BACA JUGA: Hasna: P1, Hati-hati Pilih Opsi, Awas Turun Prioritas!

"Ingat dibalik pria yang sukses, terdapat satu wanita yang hebat dan dibalik wanita yang hebat, terdapat pria yang jujur dan setia," tambah Kapolres. 

Lebih dari itu, dalam kesempatan ini Kapolres juga menekankan kepada seluruh personel untuk dapat melaksanakan tugas sesuai dengan pedoman tribrata dan catur prasetya. Bahkan dia juga berharap agar personel memahami tugas pokok anggota polri yakni melindungi, mengayomi dan melayani  masyarakat. 

"Saya harap pedoman ini tidak hanya diterapkan dalam berorganisasi saja tapi sampai dengan bagaimana mengatasi yang harus kita jabarkan dalam kehidupan sehari hari.

BACA JUGA: Babel Hujan Ringan & Berawan

Kadang bisa kita jalankan dilingkungan kantor, tapi belum tentu bisa kita jabarkan dilingkungan yang kita tempati. Karena fitrah kita sebagai manusia adalah manusia nyang bermanfaat bagi lingkungan sekitar kita.

Jadi hindari hal-hal yang dapat membuat sorotan kepada institusi polri yang saat ini semakin tajam. Untuk itu kita harus bisa mawas diri dan jaga marwah polri," tukas Kapolres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: