Momen Ibu Ratna Menangis Terharu Dijenguk dan Dibantu Rudianto Tjen

Momen Ibu Ratna Menangis Terharu Dijenguk dan Dibantu Rudianto Tjen

--

SENYUM ceria bercampur air mata terpancar dari wajah Ibu Ratnawati (51 tahun), salah satu warga Desa Puding Besar, Kabupaten Bangka, setelah dijenguk dan diberi bantuan oleh anggota DPR RI, Rudianto Tjen, Minggu (16/10/2022) malam.

Ia pun tak henti-hentinya mengucapkan syukur dan terima kasih kepada wakil rakyat Dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang sudah empat periode di parlemen tersebut.

BACA JUGA: Rudianto Tjen Motivasi Pelajar Babel Berani Jadi Pengusaha Muda

"Senang, terus diperhatiin, sering diibantu. Terima kasih, Pak," ungkap Ratna sembari mengusap air matanya dengan jilbab yang ia kenakan.

BACA JUGA: Rudianto Tjen Ajak Kader PDIP Babel Jadi Percontohan dalam Berpolitik

Dalam kesempatan itu, Ibu Ratna bercerita kepada Rudi, penyakit diabetes yang ia derita sudah bertahun-tahun. Bahkan, ia mengatakan, bahwa kondisi tubuhnya dulu gemuk, namun saat ini sangat kurus akibat penyakit yang ia alami.

BACA JUGA: Rudianto Tjen Bantu Anak-anak Babel Dapat Beasiswa Kuliah Sampai Lulus

Kepada Rudi, Ibu Ratna juga mengeluhkan kondisi perekonomiannya yang hingga saat ini sangat sulit. Ditambah, lapangan kerja masih terbatas.

BACA JUGA: Rudianto Tjen Disebut Sosok Peduli Terhadap Masa Depan Putera-puteri Babel

Pasalnya, anak dari Ibu Ratna hingga saat ini masih menjadi seorang buruh harian akibat tidak memiliki pekerjaan lainnya. "Ya semoga bisa kerja," kata dia.

BACA JUGA: Rudianto Tjen Kagum, Tradisi Lebaran Maulid di Babel: Cermin Moderasi Beragama yang Indah

Ibu Ratna mengatakan bantuan dari Rudianto Tjen sangat berguna untuk membantu membeli obat dan kebutuhan lainnya. Ia pun memberi doa untuk kesuksesan pria kelahiran asli Sungailiat tersebut.

“Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Pak Rudi,” ucap Ibu Ratna.

Sementara itu, anggota DPR RI Rudianto Tjen mengatakan senang dapat membantu Ibu Ratna. Terkait keluhan yang disampaikan Ibu Ratna, tentu akan ia sampaikan kepada pemerintah pusat atau daerah maupun instansi terkait, agar bisa diberikan solusi terbaik kedepannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: