Travel Damri dan Truk Engkel Tabrakan di Pal 6 Muntok

Travel Damri dan Truk Engkel Tabrakan di Pal 6 Muntok

Travel Toyota Hiace dan Truk Isuzu Elf yang terlibat kecelakaan.--

BABELPOS.ID, MUNTOK - Travel Damri jenis Toyota Hiace dan Truk engkel Isuzu Elf bertabrakan di ruas Jalan Raya Pangkalpinang - MUNTOK tepatnya di Desa Air Belo, Pal 6, Kecamatan MUNTOK, sekira pukul 17.00 WIB, Rabu (21/9).

BACA JUGA:Tabrakan Mobil Sekda Menyebabkan Seorang Dokter Meninggal Dunia, Pemkab Babar akan Upayakan Jalan Damai

Akibat peristiwa kecelakaan tersebut,  mobil travel warna silver dengan nomor polisi BN 7720  PU yang dikendarai Nurul mengalami ringsek yang cukup parah dibagian depan dan sisi kanan mobil.

BACA JUGA:Tabrakan Mobil Sekda Babar yang Merenggut Seorang Dokter, Ini Kronologisnya

Sedangkan mobil truk engkel warna putih dengan nomor polisi BN 8438 RL yang dikendarai Wahyu juga ikut ringsek dan mengakibatkan kaca bagian depan mobil pecah dan mengalami penyok dibagian depan.

BACA JUGA:Motor Keluar Jalur, Tabrakan dengan Truk LPG

Salah satu penumpang Travel Damri, Wawan (62), mengatakan travel yang ditumpangi itu berangkat dari Pelabuhan Tanjung tujuan Kota Pangkalpinang.

Namun saat berada di ruas Jalan Raya Pangkalpinang - Muntok, tepatnya di Desa Air Belo, Pal 6, menurut keterangan Wawan truk engkel tersebut menghindari sepeda motor, sehingga kehilangan kendali dan melebar ke jalur arah yang berlawanan.

BACA JUGA:SPDP Kecelakaan Melibatkan Mobil Sekda Telah Diterima Kejari Babar

"Truk itu menghindar motor,  lalu masuk masuk ke jalur mobil travel dari arah Muntok dan langsung ke tengah (menabrak) ke mobil travel," ucapnya.

Wawan juga mengungkapkan dari kecelakaan tersebut supir truk dan travel serta beberapa orang penumpang mengalami luka-luka telah dibawa ke rumah sakit.

BACA JUGA:Kecelakaan Saat Hujan, Hilux Tabrak Tiang Listrik

"Korban luka-luka ringan semua, kalau jumlahnya tidak tahu. Korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat," jelasnya.

Saat itu juga anggota Satlantas Polres Bangka Barat telah tiba di lokasi kejadian dan langsung membawa korban yang mengalami luka-luka ke rumah terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: