Kecelakaan Saat Hujan, Hilux Tabrak Tiang Listrik

Kecelakaan Saat Hujan, Hilux Tabrak Tiang Listrik

KOBA - Kecelakaan lalu lintas kembali memakan korban, kali ini terjadi di ruas Jalan Namang-Koba tepatnya jalan raya Desa Kurau Timur, Kamis (31/3/2022) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kecelakaan yang melibatkan 1 unit mobil Toyota Hilux berwarna putih dengan Nomor Polisi B 9344 PAD yang dikendarai oleh seorang pria terjadi saat hujan.

Saat ditemukan korban dalam keadaan terjepit, dengan kondisi mengeluarkan banyak darah di bagian hidung serta mengalami luka pada kepala bagian belakang. Korban langsung dievakuasi oleh petugas kepolisian dari Satlantas Polres Bangka Tengah dengan menggunakan ambulans dan dibawa ke RSUD Bangka Tengah.

Sementara itu, kondisi mobil nampak mengalami penyok pada bagian depan sebelah kanan dan terlihat hancur cukup parah dengan kondisi kepala mobil menabrak tiang listrik.

Sedangkan untuk identitas korban masih belum diketahui, karena pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan lanjutan.

Kasatlantas Polres Bangka Tengah AKP, Nannang Suwardi mengatakan hingga saat ini pihaknya masih dalam tahap mengumpulkan informasi.

\"Nanti akan kami sampaikan bagaimana kronologi kejadiannya, karena kami juga masih mengumpulkan informasi,\" tandasnya. (sak/ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: