Motor Keluar Jalur, Tabrakan dengan Truk LPG

Motor Keluar Jalur,  Tabrakan dengan Truk LPG

SIMPANGTERITIP - Truk LPG bermuatan 13000 kilogram mengalami kecelakaan dengan pengendara sepeda motor, yang terjadi di ruas Jalan Raya Muntok- Pangkalpinang tepatnya di Desa Pelangas, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat, Selasa (26/7).

Diketahui kecelakaan itu terjadi, ketika Mobil LPG yang dikendarai Toto melaju dari Muntok ke arah Pangkalpinang, setiba di tingkungan Desa Pelangas, dari arah berlawanan tiba-tiba muncul motor yang dikendarai Cesar Fridaya (19).

"Kecelakaan tersebut bermula pada saat sepeda motor yang dikendarai oleh Cesar Fridayat melaju dari arah Pangkalpinang menuju arah Muntok. Saat hendak melewati jalan menikung, sepeda motor masuk ke jalur kanan jalan sehingga mengalami kecelakaan dengan kendaraan truk," ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polres Bangka Barat, Bripka Firman Lesmana. 

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor yang diketahui warga asal Kota Palembang, Sumatera Selatan mengalami sejumlah luka cukup berat dan telah dilarikan ke RSUD Sejiran Setason.

"Pengendara sepeda motor mengalami luka patah kaki kanan dan kiri ,luka patah tangan sebelah kanan, luka robek di atas mata kaki kanan dan paha kanan," tuturnya. 

Terkait penyebab kecelakaan, saat ini pihak Satlantas Polres Bangka Barat masih melakukan olah tempat perkara (TKP).

"Penyebab utama kecelakaan lalu lintas ini masih proses penyelidikan lebih lanjut karena kondisi pengendara motor belum bisa dimintai keterangan karena masih dirawat di rumah sakit," tuturnya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: