Beri Kemudahan Vaksinasi, Binda Babel Upayakan Vaksinasi hingga ke Pelosok Daerah

Beri Kemudahan Vaksinasi, Binda Babel Upayakan Vaksinasi hingga ke Pelosok Daerah

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Bangka Belitung (Babel) terus berupaya melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk mempermudah masyarakat mendapatkan vaksin Covid-19. Hal ini terlihat dari upaya pihaknya bersama instansi terkait menggelar kegiatan vaksinasi di beberapa titik wilayah Bangka Belitung. 

“Untuk menekan laju kasus Covid-19 di Bangka Belitung, kami bersama instansi terkait akan terus berupaya memberikan kemudahan kepada masyarakat mendapatkan vaksinasi. Jadi, jangan ragu untuk segera melakukan vaksinasi,” ujar Kepala Binda (Kabinda) Babel, Imam Santoso di Pangkalpinang, Senin (11/9/2022). 

Ia menambahkan, pihaknya bersama instansi terkait secara intensif melakukan kegiatan vaksinasi guna meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat Bangka Belitung dari virus Covid-19. 

“Kegiatan vaksinasi sudah kami lakukan secara intensif dan serentak di beberapa wilayah Bangka Belitung. Mulai dari kabupaten hingga di pelosok desa,” katanya. 

Binda Babel bersama instansi terkait mengajak masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi dapat segera mengunjungi layanan vaksinasi terdekat di wilayahnya, serta tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penyebaran virus corona di masyarakat.(pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: