RSUD Bateng Terima 18 Kursi Roda dan Peralatan IT dari Bank Muamalat

RSUD Bateng Terima 18 Kursi Roda dan Peralatan IT dari Bank Muamalat

Bupati Algafry Rahman secara simbolis menerima bantuan dari Bank Muamalat.--

BABELPOS.ID, KOBA - Bank Muamalat Cabang Koba melakukan penyerahan hadiah nilai manfaat Giro - BLUD RSUD Bangka Tengah berupa alat kesehatan dan Peralatan IT kepada Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman di RSUD Bateng pada Jumat (26/8/2022).

BACA JUGA:Inovasi Pakan Rakyat di Bateng Bikin Hemat Separuh Harga

Adapun penyerahan hadiah berupa 18 kursi roda, laptop, proyektor, tablet dan CCTV.

"Alhamdulillah pemberian ini tentunya sangat bermanfaaat, kalau bermanfaat maka memiliki nilai tambah bagi kita, terutama RSUD Bangka Tengah dalam meningkatkan kinerjanya dan kami ucapkan ribuan terimakasih kepada Bank Muamalat yang menunjang kegiatan kami," ujar Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman kepada babelpos.id.

BACA JUGA:Dewan Pendidikan Bateng Bakal Kunjungi SD di Bateng guna Berikan Motivasi

Sementara itu, Muhammad Nur Fajri selaku Pimpinan Bank Muamalat Koba mengatakan hadiah nilai manfaat Giro ini merupakan kerjasama antara Bank Muamalat dan nasabah.

"Alhamdulillah kali ini kami mendapat waktu dan kesempatan bertemu dengan pihak RSUD dan Bupati Bangka Tengah dalam rangka penyerahan hadiah nilai manfaat Giro yang merupakan kerjasama antara pihak Bank dan Nasabah," ujarnya.

BACA JUGA:Resmi, Raperda Peningkatan Kualitas Perumahan Kumuh di Bateng Disetujui

Kata Fajri ini merupakan program kerjasama yang memiliki nilai manfaat yang dihitung berdasarkan keaktifan transaksi, peputaran dana yang ada di rekening bank nasabah tersebut dan dikombinasikan dengan CSR.

BACA JUGA:HUT RI ke-77, Bupati Bateng Anugrahi Piagam Penghargaan ke OPD Berprestasi

"Hari ini untuk tahap awal kita menyerahkan 18 unit kursi roda, laptop, proyektor, tablet dan cctv, kemudian di tahap selanjutnya, yakni bulan Oktober akan ada lagi, di mana selama setahun kita bisa menyerahkan sebanyak 4 kali, yakni 3 bulan sekali," terangnya.

BACA JUGA:HUT HIMPAUDI ke-17, Tahun Depan Bupati Wajibkan Semua OPD Anggarkan Kegiatan Hari Anak Nasional

Fajri menuturkan jika di bank muamalat syariah, dana yang ada memang digunakan sebagai kongsi permodalan, yaitu bank menggunakannya untuk ekonomi dan masyarakat menggunakannya sebagai mitra, sehingga mendapatkan nilai manfaat dari dana tersebut. (**)

BACA JUGA:POSPEDA IX 2022 Resmi Dibuka, Diikuti 135 Santri dari 8 Ponpes se-Bateng

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: