Kursi Wabup Bateng Kosong, Me Hoa Minta Bupati dan Koalisi Segera Pilih Nama Calon

Kursi Wabup Bateng Kosong, Me Hoa Minta Bupati dan Koalisi Segera Pilih Nama Calon

Me Hoa--

BABELPOS.ID, KOBA - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Me Hoa, S.H, M.H mendesak kekosongan Kursi Wakil Bupati Bateng untuk segera diisi.  

"Ini semua demi kepentingan 200 ribu jiwa Masyarakat Bangka Tengah, sehingga jabatan Wakil Bupati harus segera diisi dan jangan melakukan lobi yang berlarut-larut, apalagi sampai menghambat kepentingan masyarakat," ujarnya, Jumat (19/8/2022).

BACA JUGA:Terkait Kursi Wabup Bateng, ini kata ketua DPC PPP Bateng

Menurutnya, kekosongan kursi Wabup Bateng jangan berlama-lama, agar bupati juga tidak lelah sendirian bertugas kesana kemari, apalagi agenda dan undangan banyak sekali.

"Visi misi bupati akan jadi tanda tanya, karena kita memiliki target kerja, sehingga harus bekerja cepat, apalagi menyesuaikan tema nasional pasca pandemi, pemulihan ekonomi, pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat," tuturnya.

BACA JUGA:Kader Nasdem Endang Setiawan Siap Jadi Wabup Bateng

Ia menegaskan masyarakat Kabupaten Bangka Tengah dengan 6 kecamatan, 56 desa dan 7 kelurahan menunggu wakil bupati baru, agar mereka bisa lebih cepat merasakan kehadiran Pemerintah.

"Saya mewakili Fraksi PDI Perjuangan di DPRD meminta agar urusan ini bisa cepat dan tepat diurusi, yang mana saya juga sudah sering menyuarakan hal ini kepada para pihak terkait, bukan untuk kepentingan golongan atau kalangan tertentu akan tetapi untuk kepentingan kita bersama," ujarnya.

BACA JUGA:Mundur Sebagai Wabup Bateng dan Pilih DPD RI, Ini Alasan Erfian!

"Kita tunggu hasil lobi-lobi Partai Koalisi Bupati. Cari Wakil yang punya Jiwa Nasionalis sejati, berjiwa Pancasila dan

semoga dalam waktu dekat, sudah ada surat masuk 2 Nama untuk dipilih, duduk jadi Wakil Bupati Bangka Tengah," harapnya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: