Era Susanto Resmi Jabat Wabup Bateng, Algafri: Dengan Saya Semuanya Enak

Era Susanto Resmi Jabat Wabup Bateng, Algafri: Dengan Saya Semuanya Enak

PJ Gubernur Babel melantik Era Susanto sebagai Wabup Bateng.--Julian

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafri Rahman terlihat hadir dalam pelantikan Wakil Bupati Bateng sisa masa jabatan 2021-2024, Era Susanto yang berlangsung di ruang Padi Padi kantor Gubernur Bangka Belitung (Babel), Senin (6/11).

Kepada wartawan, Algrafri bersyukur dengan pelaksanaan pelantikan yang telah lama dinanti. Era sendiri, menurut Algafri, bukan lah sosok yang baru. Sebab ia dan Era merupakan kader Partai Golkar.

"Harus sejalan, kalau enggak sejalan korbannya masyarakat dong. Saya yakin lah enggak ada masalah. Karena kita punya niat yang sama, niat yang baik," ujarnya.

BACA JUGA:Puluhan Massa Gelar Aksi di Kantor Bupati Bateng: Kenapa Era Susanto Belum Dilantik Jadi Wabup?

BACA JUGA:Gantikan Era Susanto, Eva Kirana Resmi Dilantik

Dirinya meyakini Era dapat bekerjasama dengannya memimpin Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bateng di sisa masa jabatan 2021-2024. Asalkan dapat saling memghormati satu sama lain.

"Kita hidup tahu lah, kalau saling menghormati itu penting. Bagi saya nothing to lose, semuanya easy going. Gampang, jalan sesuai aturan. Kalau ada sesuatu tinggal dikomunikasikan dengn baik," ucap Algafri.

Di singgung porsi pekerjaan, dia dengan tegas menolak hal tersebut. "Enggak ada porsi-porsi, apa yang bisa dikerjain ya kita kerjain. Yg penting sesuai rule-nya. Dengan saya paling enak lah, enggak susah-susah," ungkapnya lagi.

BACA JUGA:Jadi Wabup Bateng, Golkar Yakin Era Susanto Mampu Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

BACA JUGA:Terpilih Jadi Wabup Bateng, Ini Pernyataan Era Susanto

Di hari pertama Wabup ngantor, lanjut Algafri, dirinya akan mengajak sang Wabup untuk hadir di coffee morning pada Selasa (7/11), bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bateng.

"Besok kita mulai dengan coffee morning. Hadir pak wabup kita, camat dan seluruh OPD. Pembahasannya terkait anggaran 2024 yg masih di DPRD, saya harap pak Wabup hadir mendampingi, supaya berjalan sesuai dengan target kita. Termasuk (pembahasan) penyerapan anggaran, saya minta pak Wabup ikut mengevaluasi," imbuhnya.(*)

BACA JUGA:Rebut 14 Suara, Era Susanto Terpilih Sebagai Wabup Bateng

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: