Bangun Jaya Dilantik Pimpinan DPRD Pada Momen Pidato Kenegaraan Presiden

Bangun Jaya Dilantik Pimpinan DPRD Pada Momen Pidato Kenegaraan Presiden

Bangun Jaya bersama Wako Molen, Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Pangkalpinang.--

BACA JUGA:Molen Terima Kunjungan Para Istri DPR RI

"Apa yang diusulkan Partai Gerindra bisa kita akomodir sesuai dengan perundangan. Momen ini kita ambil mendengarkan pidato kenegaraan. Kita akan bersinergi bersama pimpinan, saya harap sinergitas baik menciptakan mitra kerja yang baik dengan OPD yang ada menjadi penyambung lidah warga Kota Pangkalpinang," urainya.

Berkaitan dengan pidato kenegaraan, sebagai warga Babel patut berbangga karena Presiden Joko Widodo memakai baju Paksian baju adat Provinsi Babel dengan motif pucuk rebung. 

BACA JUGA:Status Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan, Pemkot Terbaik se-Babel

Sementara, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menyampaikan selamat kepada Bangun Jaya yang sudah dilantik pada momen pidato kenegaraan ini. Dia meyakini, politisi Gerindra ini dapat berkomitmen dalam kinerja membangun Pangkalpinang lebih baik lagi.

"Saya yakin dengan gaya kepemimpinan beliau dibawah pimpinan yang sekarang akan lebih ngebut lagi kerjanya. Selamat Bangun Jaya semoga amanah," katanya.

BACA JUGA:Tata Pasar, Pemkot Sediakan Rp2 Milliar Lebih

Bangun Jaya sendiri menyampaikan rasa syukur atas pelantikan hari ini. Dia juga berterima kasih atas amanah yang diberikan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra dan DPD Gerindra, Erzaldi Rosman. Sekaligus para anggota DPRD Kota Pangkalpinang serta Sekretariat DPRD Kota yang telah membantu hingga hari pelantikan ini.

"Amanah ini akan saya jaga mendampingi Pimpinan dan Wakil Ketua DPRD Kota agar kinerja kita semakin menonjol. Pandemi selama dua tahun ini menjadi PR kita untuk mencari dana tambahan DAK yang ada di pusat," tuturnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: