Kondisi Wawako Kurang Sehat, Sekda Minta Doa Masyarakat Pangkalpinang

Kondisi Wawako Kurang Sehat, Sekda Minta Doa Masyarakat Pangkalpinang

Ratmida Dawam--

PANGKALPINANG - Beberapa waktu terakhir, kondisi Wakil Walikota Pangkalpinang, M Sopian kurang sehat. Bahkan, dia harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit di Jakarta.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam didampingi Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil dan Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza. 

BACA JUGA:Syarifah Haru, Dikunjungi Sekda Radmida

Untuk itu, Sekda Radmida mengharapkan doa dari masyarakat untuk kesembuhan Wakil Walikota Pangkalpinang yang saat ini sedang dirawat intensif. Mereka juga sudah menghubungi keluarga Wawako untuk menyampaikan informasi ini ke publik.

"Kami sudah hubungi keluarga beliau, kondisi sedang sakit dan dalam keadaan pemulihan. Kami juga menginginkan untuk menjenguk tapi diinformasikan keluarga belum bisa dijenguk karena masa pemulihan," jelas Sekda Radmida.

BACA JUGA:Rogoh Kocek Pribadi, Sekda Radmida Ganjar Atlet Silat Bonus

Sekda juga berharap mendapat izin dari keluarga untuk menggelar doa bersama dari Pemkot Pangkalpinang. Namun hal ini masih akan dibicarakan lagi kepada keluarga besar Wawako.

"Kita doakan bersama semoga wawako segera sehat pulih kembali bisa beraktivitas seperti biasa," pintanya.

BACA JUGA:Sosialisasi Pencegahan Tindak Kekerasan Perempuan, Sekda Ajak Lawan Perdagangan Orang

Sekda Radmida juga menyampaikan, Wali Kota Molen bersama Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza juga sangat ingin bertemu dan menjenguk Wawako Sopian. Namun sampai hari ini, mereka belum mendapat izin karena masih dalam proses pemulihan. 

"Semoga segera pulih kita sama-sama berdoa sehingga bisa beraktivitas seperti sedia kala," imbuhnya lagi.

BACA JUGA:Kolaborasi Baznas, BPRS dan Sekda Radmida, Bagikan 550 Paket Hewan Kurban

Untuk penyakit yang diderita Wawako Sopian, Sekda mengaku masih belum jelas dan saat ini masih mendapat perawatan di Jakarta. 

"Sudah lama kita ingin ke sana, belum ada izin dokter dan keluarga mungkin menunggu pulih," katanya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: