Rogoh Kocek Pribadi, Sekda Radmida Ganjar Atlet Silat Bonus

Rogoh Kocek Pribadi, Sekda Radmida Ganjar Atlet Silat Bonus

PANGKALPINANG - Kontingen Kota PANGKALPINANG yang berlaga dalam Popda Provinsi Bangka Belitung XI terus berupaya memberikan prestasi maksimal. Pada cabang olahraga Silat, Sekretaris Daerah Kota PANGKALPINANG, Radmida Dawam sengaja hadir untuk menonton pertandingan final di GOR Depati Amir, Jumat (22/7). 

Bahkan, Sekda Radmida merogoh kocek pribadi untuk memberikan semangat para atlet yang bertanding. Alhasil, kontingen cabor Silat berhasil meraih tiga medali emas dan dua medali perak dan beberapa medali perunggu.

"Hari ini saya sengaja melihat menonton kontingen Pangkalpinang yang ikut berlaga di pencak Silat. Sore ini kita mendapatkan tiga emas dan dua perak. Alhamdulillah, kita sangat berbangga terimakasih official para atlet dan pelatihnya bisa mempersembahkan medali ini," jelas Sekda.

Kontingen Pangkalpinang juga akan memperebutkan medali pada cabang olahraga Silat ini pada Jumat malam. Bonus ini katanya spontanitas dikeluarkan karena tenggelam dalam euporia pertandingan. 

 "Dari pribadi saya spontanitas saya memberikan mereka bonus. Walau tidak banyak saya memberikan dari pribadi untuk mereka jajan. Dari juara 1 dan juara 2. Bervariasi dari Rp1 juta, Rp500 ribu dan juga Rp300 ribu," sebutnya.

Dia berharap para atlet yang berlaga dalam Popda kali ini bermain sportif dan lepas tanpa beban. Untuk berlaga dan bertanding apapun hasilnya itulah yang terbaik.

"Masih ada kesempatan dan mereka masih muda-muda. Kita berharap kontingen Kota Pangkalpinang bisa mendapatkan juara umum," harapnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: