Danrem 045/Gaya Sambut Silaturahmi Kepala Kantor Imigrasi Pangkalpinang Dengan Kekeluargaan

Danrem 045/Gaya Sambut Silaturahmi Kepala Kantor Imigrasi Pangkalpinang Dengan Kekeluargaan

PANGKALPINANG - Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Pangkalpinang Wahyu Wibisono beserta Lima orang stafnya Jumat siang (08/07/2022) mengunjungi Makorem 045/Garuda Jaya untuk bersilaturahmi dengan Danrem Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA.

Silaturahmi disambut langsung oleh Komandan Korem bersama Kepala Seksi Intelijen Kolonel Inf Dikdik Sadikin di ruang kerja Danrem.

Ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Pangkalpinang mengawali pertemuan kedua pimpinan instansi ini.

"Terima kasih telah berkunjung ke Markas kami, sudah menyempatkan waktu ke sini untuk silaturahmi dan berbicara langsung mengenai tugas tugas kita masing-masing kedepan," ungkap Danrem.

Brigjen Ujang Darwis menambahkan terima kasih atas kerja sama antar kedua instansi yang telah berjalan selama ini yang telah nyata tidak ada permasalahan di lapangan yang dapat merusak hubungan kerja sama selama ini.

Danrem melanjutkan bahwa personel Korem khususnya bagian Intelijen ada sampai di satuan bawah oleh karena itu, Korem 045/Garuda Jaya dan jajarannya siap membantu tugas Imigrasi kedepan sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Hal yang sama, ucapan terima kasih disampaikan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Pangkalpinang kepada Danrem karena telah menyambut silaturahmi dengan penuh kekeluargaan.

Selanjutnya ia menyampaikan seputar tugas Imigrasi Kelas I Pangkalpinang yang telah berjalan dengan baik selama ini diantaranya Timpora (Tim Pengawasan Orang Asing).

"Kesuksesan ini juga berkat koordinasi dan kerja sama dan hubungan yang baik salah satunya dengan TNI di wilayah ini," ungkapnya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: