AHASS Honda Babel Berikan Garansi Service Hingga 30 Hari, Ini Syaratnya!
Mekanik AHASS Honda Babel Saat Melakukan Pemeliharaan Motor Customer.--
BABELPOS.ID, - Servis motor rutin wajib dilakukan tentunya agar performa motor kesayangan selalu prima. Perawatan atau service rutin tidak hanya dilakukan untuk motor baru.
Melainkan juga motor yang usianya sudah bertahun-tahun juga perlu untuk dilakukan perawatan rutin.
Konsumen dapat memilih tempat perawatan motor Honda kesayangan di bengkel yang bisa memberikan jaminan kepada konsumennya, seperti di AHASS.
Saat melakukan perawatan di bengkel AHASS, setiap konsumen berhak memperoleh empat kepastian, meliputi Kepastian pekerjaan dan item penggantian suku cadang.
Kepastian harga servis, Kepastian harga suku cadang, dan Kepastian waktu pekerjaan.
Selain berhak memperoleh empat kepastian tersebut, konsumen berhak mendapatkan garansi service.
Garansi service ini diberikan untuk menjamin kepuasan konsumen setelah melakukan perawatan sepeda motor Honda di AHASS.
BACA JUGA:Ikuti Apel Deklarasi Penolakan Geng Motor, Honda Babel Siap Bersinergi Ciptakan Keamanan
Garansi servis ini berlaku untuk semua model dan tipe motor Honda dan terbagi dalam dua kategori yaitu reguler dan premium.
Kategori premium antara lain Honda PCX, ADV, Stylo, Vario160, Forza, CBR250RR, CRF250 Rally dan kelas Big Bike, selebihnya masuk kategori motor reguler.
Setiap kategori memiliki batas mengajukan klaim garansi servis berdasarkan waktu dan jarak tempuh yang digunakan setelah motor diservis.
BACA JUGA:Honda Babel Gelar Edukasi Keselamatan Berkendara ke SMAN 1 Kelapa Kampit
“Untuk meningkatkan kepercayaan dan kepuasan terhadap layanan di bengkel AHASS Honda Babel, konsumen yang datang untuk servis rutin, penggantian suku cadang, penggantian oli, atau melakukan safety check mendapatkan jaminan transparansi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: