PT Timah Gelar Upacara hingga Fasilitasi Pemkot Pangkalpinang Laksanakan Upacara di Griya Timah

PT Timah Gelar Upacara hingga Fasilitasi Pemkot Pangkalpinang Laksanakan Upacara di Griya Timah

Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Griya Timah.--

//Peringati Hari Sumpah Pemuda 2024

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Memeringati Hari Sumpah Pemuda ke-96, PT Timah menggelar upacara di Lapangan Upacara PT Timah, pada Senin (28/10/2024).

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-96 dihadiri oleh jajaran manajemen dan karyawan. Peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2024 mengusung tema “Maju Bersama Indonesia Raya”.

Kegiatan upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda sebagai wujud penghormatan Perusahaan terhadap perjuangan dan semangat pemuda Indonesia dalam membangun negeri.

BACA JUGA:BRI dan Pos Indonesia Luncurkan Fitur Kirim Barang di BRImo, Kirim Barang Kini Lebih Mudah dari Smartphone

Dalam upacara tersebut, Direktur Utama PT Timah Tbk, Ahmad Dani Virsal bertindak sebagai inspektur upacara. Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini bukan hanya sekedar mengenang semangat kebangsaan yang digelorakan oleh para pemuda pada tahun 1928, namun juga untuk membangkitkan kembali jiwa pemuda masa kini dalam memajukan Indonesia.

Departemen Head Corporate Communication PT Timah, Anggi Siahaan mengatakan PT Timah terus kerap berkolaborasi dengan berbagai organisasi kepemudaan di wilayah operasional Perusahaan.

BACA JUGA:BRI Property Expo Goes to Sinarmas Land: Miliki Hunian Idaman dengan Penawaran Menarik

Beberapa program pemberdayaan kepemudaan yang dilaksanakan PT Timah melalui program tanggung jawab sosial dan lingkungan diantranya berkolaborasi dengan Kelompok Pepaya (Pemuda Pemudi Berkarya) di Bangka Selatan untuk mengolah barang bekas.

Selain itu, PT Timah juga berkolaborasi dengan Kelompok Pemuda Harapan di Bangka Barat untuk melaksanakan kegiatan Agroforestri di Lahan Bekas Tambang.

BACA JUGA:Mengecap Manisnya Bisnis Stroberi dengan Pemberdayaan BRI

PT Timah Tbk juga memiliki pelbagai program yang melibatkan komunitas pemuda di wilayah operasional perusahaan. Dengan konsep pemberdayaan pemuda diharapkan dapat menumbuhkan semangat kewirausahaan, kepemimpinan, serta partisipasi pemuda dalam berbagai bidang.

“Perusahaan terus berupaya memberikan dukungan kepada generasi muda melalui berbagai program pengembangan dan pemberdayaan,” katanya.

BACA JUGA:Retreat Kabinet di Magelang Lancar, PLN Sukses Amankan Listrik Secara Berlapis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: