Korpri Provinsi Babel 2024 - 2029 Dikukuhkan, Perlunya Kemandirian dan Netralitas ASN

Korpri Provinsi Babel 2024 - 2029 Dikukuhkan, Perlunya Kemandirian dan Netralitas ASN

Korpri Provinsi Babel 2024 - 2029 Dikukuhkan, Perlunya Kemandirian dan Netralitas ASN--

BACA JUGA:Nah, Pj Gubernur Sugito Ajak Kencangkan Ikat Pinggang

 

Ia optimis bahwa pengurus Korpri pusat juga akan siap membantu dan memberikan informasi kepada khalayak ramai yang lebih luas tentang event yang dilaksanakan Korpri Provinsi Babel ke depan.

 

Misalnya dengan mengirimkan perwakilan anggota Korpri terbaik daerah untuk mengikuti MTQ Korpri tingkat nasional dan event lainnya.

 

"Saya titipkan agar pengurus Korpri di Provinsi Babel, kabupaten/ kota agar terus kompak dan lebih aktif melaksanakan berbagai kegiatan yang dampaknya juga bisa dirasakan oleh masyarakat luas," ajak Bima.

BACA JUGA:Nah, Pj Gubernur Sugito Ajak Kencangkan Ikat Pinggang

 

Penjabat (Pj) Gubernur Bangka Belitung, Sugito sekaligus Dewan Penasehat Korpri Provinsi Babel dalam amanatnya berharap agar kepengurusa ini dapat terus memberikan pengabdian yang terbaik di dalam memajukan organisasi sebagai wadah di dalam menjalankan fungsi-fungsi birokrasi ASN maupun dalam konteks membawa visi-misi Korpri Provinsi Babel ke langkah yang lebih baik dari sisi kepemerintahan maupun pelayanan kepada masyarakat.

"Saya selalu mengingatkan agar menjelang

Pilkada Babel serentak tahun 2024, saya harapkan seluruh anggota Korpri mampu menjaga netralitasnya dalam aktivitas pelayanan publik atau masyarakat, tapi sebagai individu tentu dapat memberikan pilihan hak demkorasinya nanti di 27 November 2024 dalam bilik kotak suara," tambahnya.

BACA JUGA:Kemenkes Rekomendasikan RSUD Kriopanting Jadi Rujukan Studi Banding Dinkes Mesuji, Ternyata Karena ini

 

Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Bangka Belitung terpilih periode 2024 - 2029, Fery Afriyanto sekaligus Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung juga mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan kepadanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: