Program Pesantren Pemali PT Timah Berjaya 24 Tahun

Program Pesantren Pemali PT Timah Berjaya 24 Tahun

Foto: Dok.PT Timah Tbk--

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Timah yang telah berbagi pengalaman dan informasi yang luas dalam mengelola program pesantren, sehingga memberikan wawasan yang sangat berharga bagi kami untuk menjalankan program sekolah unggulan di Batubara,” kata Daniel, Kamis (10/10/2024). 

BACA JUGA:Jurgen Klopp Kembali, Tangani Klub Ini

Dari kunjungan ini, imbuh Daniel, ada beberapa langkah yang dapat mereka lakukan untuk meningkatkan kompetensi, khususnya dalam layanan pendidikan.

 

“Pondok pesantren PT Timah menjadi contoh bagi kami untuk diterapkan di Kabupaten Batubara. Saya yakin langkah selanjutnya adalah berbagi dan berkolaborasi untuk mengadopsi praktik terbaik ini,” ujarnya.

BACA JUGA:Polresta Pangkalpinang Tingkatkan Pengamanan di Gudang Logistik KPU Pangkalpinang

Ke depannya, Daniel berharap PT Inalum dapat terus berkolaborasi dengan PT Timah untuk meningkatkan layanan pendidikan bagi masyarakat di sekitar wilayah pertambangan.

 

“Saya berharap ke depannya Inalum juga dapat berbagi ilmu yang telah kami peroleh di sini sehingga kita dapat bekerja sama untuk meningkatkan kompetensi layanan pendidikan di jenjang SMA dan seterusnya,” pungkas Daniel.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: