Polresta Pangkalpinang Tingkatkan Pengamanan di Gudang Logistik KPU Pangkalpinang

Polresta Pangkalpinang Tingkatkan Pengamanan di Gudang Logistik KPU Pangkalpinang

Jelang Pilkada Serentak 2024, Polresta Pangkalpinang melakukan pengamanan gudang logistik KPU kota Pangkalpinang --

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG – Jajaran Polresta Pangkalpinang terus memperketat  pengamanan di sekitar gudang penyimpanan logistik Pilkada 2024.

Langkah ini diambil dikarenakan logistik pilkada sudah ada di dalam gudang logistik KPU Pangkalpinang.

BACA JUGA:Masuk Kontrakan Jam Tiga Pagi, Hasil Curian Dijual Lewat Medsos

Kapolresta Pangkalpinang Kombes Pol. Gatot Yulianto S.I.K., M. HP. melalui Kabag Ops Kompol Toni Susanto, S.H, menyampaikan bahwa peningkatan personel pengamanan ini bertujuan untuk menjamin keamanan penyelenggara pemilu dan logistik pemilu yang tersimpan di gudang KPU.

 

“Kami meningkatkan pengamanan di sekitar gudang logistik pemilu untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses pemilu di wilayah Kota Pangkalpinang," kata Toni, Kamis (10/10/2024). 

BACA JUGA:Masuk Kontrakan Jam Tiga Pagi, Hasil Curian Dijual Lewat Medsos

Toni menegaskan bahwa langkah in juga merupakan bagian dari upaya menjaga stabilitas keamanan selama proses tahapan pilkada berlangsung. Ia juga menambahkan, pengamanan obyek vital pemilu ini berlangsung 24 jam. 

 

Dalam pengamanan ini, kata dia, personel dilengkapi dengan peralatan yang memadai seperti metal detector hingga senjata api.

BACA JUGA:Jurgen Klopp Kembali, Tangani Klub Ini

“Kami telah memperkuat pengamanan di tempat-tempat strategis terkait pemilu guna mencegah gangguan atau insiden yang dapat mengganggu jalannya proses demokrasi,” ujarnya.

 

“Upaya ini juga untuk memastikan bahwa seluruh tahapan pilkada di Kota Pangkalpinang berjalan dengan aman, lancar dan berintegritas,” tutup Toni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: