Pengibaran Bendera Merah Putih HUT ke 79 RI, Wabup Debby Ucapkan Ini

Pengibaran Bendera Merah Putih HUT ke 79 RI, Wabup Debby Ucapkan Ini

Pelaksanaan Upacara Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 Republik Indonesia di halaman kantor Bupati Bangka Selatan (Basel).--

Tampak pada upacara itu, ketua DPRD Basel Erwin Asmadi yang membacakan Naskah Proklamasi, serta dihadiri Dandim Basel, Kapolres, Danlanal, Kejari, Kepala OPD, Camat, Kades se Basel, ASN di Pemkab Basel, masyarakat serta para tamu undangan lainnya.

Penurunan Bendera 

Sementara pada upacara penurunan bendera yang berlangsung pada sore harinya, dipimpin Pasi OPS Kodim 0433/Basel Kapten Tri Maryadi dan Inspektur upacara Kapolres Basel AKBP Trihanto Nugroho.

BACA JUGA:Ini Perbedaan Google Pixel 9 Pro dan Pixel 9 Pro XL

Proses penurunan sang saka ini berlangsung penuh khidmat.

AKBP Trihanto Nugroho selaku Inspektur upacara mengatakan, setiap insan harus memahami serta menanamkan jiwa patriotisme ke dalam diri masing-masing bagaimana jasa pahlawan dalam memperebutkan kemerdekaan Indonesia.

BACA JUGA:Pj. Gubernur Babel Hibur Warga Binaan dengan Lagu

"Kita harus menanamkan semangat serta jiwa patriotisme serta mengingat jasa para pahlawan agar Indonesia merdeka," ungkapnya.

"Semoga Kabupaten Basel akan terus kondusif, sejahtera masyarakatnya, lingkungan aman dan yang terpenting adalah semua masyarakat Basel dalam keadaan sehat," pungkasnya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: