Ini Perbedaan Google Pixel 9 Pro dan Pixel 9 Pro XL

Ini Perbedaan Google Pixel 9 Pro dan Pixel 9 Pro XL

Google Pixel 9--Foto: ist

Pixel 9 Pro memiliki baterai berkapasitas 4.700mAh sementara Pixel 9 Pro XL meningkatkan kapasitasnya menjadi 5.060mAh. Kedua ponsel mendukung pengisian daya kabel 45W dengan pengisian 70 persen dalam 30 menit.

Google Gemini AI memainkan peran besar dalam seri Pixel 9 Pro. Pengguna bisa meminta Gemini memberikan ide tentang apa yang bisa dimasak berdasarkan foto isi kulkas, sementara Magic Editor dapat menghapus gangguan dari foto dan bahkan menghasilkan pemandangan seluruhnya dalam sebuah foto.

BACA JUGA:Merdeka! TECNO POVA 6 Pro 5G Resmi Hadir di Indonesia, Begini Spesifikasi Gamersnya

BACA JUGA:Infinix Luncurkan Tablet Xpad, Ini Bocoran Spesifikasinya

Pixel Screenshots menggunakan Gemini untuk mengidentifikasi konten di seluruh tangkapan layar, sehingga pengguna bisa menggunakannya untuk mengingat informasi yang ada di dalamnya.

Circle to Search juga tersedia di Pixel 9 Pro, cukup tahan bilah navigasi di bagian bawah dan kemudian cari apa pun di layar untuk mendapatkan hasil Google tentang hal tersebut. Google menjanjikan 7 tahun Pixel Drops untuk seri Pixel 9.

Ponsel ini hadir dalam empat warna, yaitu Obsidian, Hazel, Rose Quartz, dan Porcelain, dan konsumen sudah bisa melakukan pra pemesanan.

Pixel 9 Pro XL akan dikirim mulai 22 Agustus, sementara Pixel 9 Pro akan tersedia di toko sedikit lebih lambat yakni 4 September di AS dan 9 September di Eropa. Kedua ponsel mendapatkan 1 tahun Gemini Advanced dan 2TB penyimpanan cloud secara gratis.

Google Pixel 9 Pro dijual mulai dari 999 dolar AS (Rp15,6 juta) untuk model 128GB, sedangkan Pixel 9 Pro XL dibanderol mulai dari 1.099 dolar AS (Rp17,2 juta) untuk model 128GB.

BACA JUGA:Dijual 4 Jutaan, Ini Perbedaan Reno12 F dan Reno12 F 5G

BACA JUGA:Laptop Asus yang Dilengkapi AI Ini Hadir di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara