Cek Harga, Pj Wako Budi Temui Langsung Pedagang Pasar Pagi

Cek Harga, Pj Wako Budi Temui Langsung Pedagang Pasar Pagi

Budi Utama Saat Temui Pedagang Pasar Pagi meninjau dan melakukan pemantauan stabilitas kebutuhan pokok dan kebutuhan rumah tangga lainnya.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG – Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama bersama istri yang juga Ketua TP Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Pangkalpinang, Yuniar Putia Rahma Budi Utama meninjau dan melakukan pemantauan stabilitas kebutuhan pokok dan kebutuhan rumah tangga lainnya di Pasar Pagi Kota Pangkalpinang, Jumat (16/8/2024).

BACA JUGA:Paripurna Mendengar Pidato Presiden, Ini Pesan Ketua DPRD Babar

Peninjauan dan pemantauan yang dilakukan ini merupakan salah satu upaya untuk melaksanakan lima agenda prioritas dibawah kepemimpinan Pj Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama.

Salah satu dari lima agenda prioritas tersebut adalah penanganan inflasi.

Diketahui, penanganan inflasi dalam lima agenda prioritas Pj Wali Kota Pangkalpinang ini dilakukan melalui serangkaian kebijakan dan tindakan yang terintegrasi dengan berbagai stakeholder untuk mengendalikan kenaikan harga barang dan jasa secara umum dan berkelanjutan di wilayah Kota Pangkalpinang.

BACA JUGA:Damkar PT Timah Siaga Bantu Tangani Kebakaran di Wilayah Operasional, Ini Kontaknya

Pada kesempatan tersebut, Budi Utama berkomunikasi langsung dengan para pedagang di Pasar Pagi Kota Pangkalpinang. 

Ketua TP PKK, Yuniar Putia Rahma Budi Utama juga berinteraksi secara langsung dan membeli sejumlah kebutuhan dapur.

Mereka mengajak pedagang berdiskusi mulai dari harga kebutuhan pokok dan kebutuhan dapur lainnya, saran serta masukan, hingga stabilitas harga yang dijual dalam beberapa tahun ini.

BACA JUGA:Komitmen K3, PT Timah Gelar Apel dan Inspeksi Bersama Karyawan dan Mitra Usaha

Turut mendampingi, Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Badan Keuangan Daerah, Kepala Dinas Perhubungan, Kasat Pol.PP, Kepala Dinas Kopdag dan UMKM, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kabag Perekonomian dan Sumber Daya Alam, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Camat Taman Sari, dan Lurah Batin Tikal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: