Kanwil Kemenkum Babel Lakukan Sosialisasi dan Pelaksanaan Survei Kepuasan Layanan Kesekretariatan Tahun 2025
--
BABELPOS.ID — Kantor Wilayah Kementerian Hukum Kepulauan Bangka Belitung mengikuti kegiatan Sosialisasi dan Pelaksanaan Survei Kepuasan Layanan Kesekretariatan Semester II Tahun 2025 yang diadakan secara daring melalui Zoom Meeting, Senin ( 27/10).
Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Bagian Tata Usaha dan Umum, N.A. Triandini Oscar, yang mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Kepulauan Bangka Belitung, Johan Manurung, beserta jajaran di Kanwil Kemenkum Babel.
BACA JUGA:BSB Salah Input, Isu Duit Pemprov Babel Mengendap Rp 2 T Lebih Diadukan ke Polda
Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai prosedur pelaksanaan survei kepuasan layanan kesekretariatan yang melibatkan seluruh unit kerja di Kanwil Kemenkum Babel.
Sosialisasi mencakup penyesuaian instrumen survei, metodologi yang digunakan, dan jadwal pelaksanaan survei yang akan dilaksanakan mulai 27 Oktober hingga 7 November 2025.
Pustala Hukum menyampaikan bahwa pengumpulan data akan dilakukan melalui Google Form, dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, serta kewajiban minimal 41 responden per unit kerja.
Untuk memastikan keakuratan data, beberapa unit kerja akan dilengkapi dengan wawancara.
Hasil survei diharapkan dapat mencapai Indeks Kepuasan Layanan 2025 sebesar 3,1 (kategori Baik).
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Kepulauan Bangka Belitung, Johan Manurung, menekankan pentingnya partisipasi aktif seluruh unit kerja untuk mencapainya.
“Kegiatan survei ini tidak hanya penting untuk meningkatkan kualitas layanan, tetapi juga untuk memperkuat kepercayaan publik terhadap institusi Kemenkum.
Kami berharap seluruh pihak dapat berpartisipasi dengan optimal dalam survei ini,” ujar Johan Manurung.
BACA JUGA:Ada Paman Bejat di Payung! Ponakan Disetubuhi Sejak SD
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber:
