AHM Ajak Wartawan Babel Skena Gerage di SMKN 2 Pangkalpinang

AHM Ajak Wartawan Babel Skena Gerage di SMKN 2 Pangkalpinang

Skena Garage Honda Babel bersama Jurnalis di SMK 1 Pangkalpinang. --Foto: ist

Program revitalisasi TUK SMKN 2 Pangkalpinang ini diikuti sebanyak 58 siswa dari kelas X, XI dan XII. Makanya dengan SMKN 2 Pangkalpinang yang juga sudah menyandang berstatus TUK standar industri dengan didampingi Main Dealer Babel, program-program ini memang wajib didukung.

BACA JUGA:Honda Babel Kembali Gencarkan Sosialisasi AHM Best Student, Cari Generasi Muda Kreatif, Inovatif, Percaya Diri

BACA JUGA:Melalui Semangat Sinergi Bagi Negeri, Honda Babel Ajak Generasi Muda Berkarya Majukan Bangsa

Aufar optmis dengan kegiatan pengayaan skill seperti yang terus dilakukan AHM melalui ASP Main Dealer Honda Babel, merupakan langkah percepatan dalam mempersiapkan sumber daya manusia yang unggul dalam menghadapi perkembangan teknologi semakin pesat ini.

 “Di tengah kondisi perkembangan teknologi yang semakin pesat ini, kadang kita juga memang kesulitan, karena kurangnya ketersediaan sarana dan prasana, apalagi setiap tahun juga harus selalu diupdate untuk peralatan, bahan ajar yang harus disesuaikan dengan perkembangan kebutuhan industry. Makanya kita sangat berharap SMKN 2 Pangkalpinang akan bisa terus didukung secara moril maupun materil,” harapnya.

BACA JUGA:Lebih Dekat dengan Masyarakat, Honda Babel Collaboration Hadirkan Berbagai Kegiatan

BACA JUGA:Honda EM1 e: dan Deretan Motor Berteknologi Tinggi Sapa Pengunjung GIIAS 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: