Kolaborasi Satu Hati Honda Babel, Ajak Jurnalis Ikut Program Skena Garage

Kolaborasi Satu Hati Honda Babel, Ajak Jurnalis Ikut Program Skena Garage

Kolaborasi Satu Hati Honda Babel, Ajak Jurnalis Ikut Program Skena Garage--Foto: ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG- Main Dealer Honda Babel mengajak jurnalis terlibat dalam program pengayaan kompetensi SMK Mitra Binaan untuk menjadi SDM unggul dan mengutamakan pelayanan bagi konsumen sepeda motor Honda di SMK Negeri 2 Pangkalpinang, Selasa (06/08).

Kegiatan kali ini bertajuk pada Skena Garage, yang berfokus pada program pembangunan SDM yang unggul melalui pengembangan SMK Binaan Honda Babel. 

Yoga selaku Technical Service Manager Honda Babel mengatakan rangkaian kegiatan Skena Garage ini diawali dengan penyampaian tentang Technical Training & Vocational Satu Hati Education Program yang berkaitan dengan SMK Mitra Binaan.

"SMK Negeri 2 Pangkalpinang ini merupakan salah satu SMK Mitra Binaan Honda Babel, program ini untuk mewujudkan komitmen kami berkontribusi dalam menghasilkan Sumber Daya Manusia yang unggul, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik untuk semua pelanggan sepeda motor Honda,” ujarnya.

BACA JUGA:New Honda Beat Tersedia di Honda Babel Hadir Dengan Gaya Baru

BACA JUGA:Honda Babel Gencar Sosialisasi AHM Best Student, Cari Generasi Muda Bekarya Majukan Bangsa

Selanjutnya, para jurnalis juga dikenalkan dengan berbagai macam uji kompetensi, yang biasanya diujikan pada siswa. Tidak hanya itu, jurnalis juga berkesempatan untuk mempraktikan salah satu uji kompetensi yaitu penggantian oli dengan didampingi oleh Technical Training Instructor dari SMK Negeri 2 Pangkalpinang.

Semua jurnalis yang hadir sangat antusias dalam mengikuti kegiatan program ini, para jurnalis juga ingin merasakan uji kompetensi seperti siswa SMK Mitra Binaan sekaligus menggali banyak informasi terkait dengan motor Honda.

Melalui program Skena Garage ini, Honda Babel berharap dapat berkontribusi dalam menciptakan SDM unggul yang siap bersaing di dunia kerja serta mendorong terciptanya lingkungan yang lebih bersih dan sehat. Honda Babel juga berkomitmen untuk terus mendukung keberlanjutan serta kemajuan melalui program yang inovatif.

BACA JUGA:Honda Babel Kembali Gencarkan Sosialisasi AHM Best Student, Cari Generasi Muda Kreatif, Inovatif, Percaya Diri

BACA JUGA:Melalui Semangat Sinergi Bagi Negeri, Honda Babel Ajak Generasi Muda Berkarya Majukan Bangsa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: