Capaskibraka Pangkalpinang Mulai Ikuti Tantingan Desa Bahagia Pemusatan Diklat

Capaskibraka Pangkalpinang Mulai Ikuti Tantingan Desa Bahagia Pemusatan Diklat

--

BACA JUGA:Mafindo Babel Latih 100 Lansia Kabupaten Bangka untuk Hadapi Hoaks Pilkada 2024

Adapun calon Anggota Paskibraka Kota Pangkalpinang ini nantinya yang akan bertugas pada penaikan dan penurunan duplikat Bendera pada 17 Agustus 2024 di Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang dan merupakan hasil seleksi dari berbagai SMA/SMK/MA yang ada di Kota Pangkalpinang berjumlah sebanyak 36 orang.

BACA JUGA:Hindari Makan Keripik dengan Saus, Ini Dampaknya

Ketua Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Pangkalpinang, Dr. Rio Armanda Agustian mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah terpilih menjadi calon Paskibraka Kota Pangkalpinang 2024.

"Kalian harus berbangga karena merupakan orang-orang terpilih yang akan menjadi bagian dari pasukan pengibar bendera pusaka pada HUT RI ke-79 nantinya," kata Rio.

BACA JUGA:Tim Kelambit Tangkap Pelaku Pencurian Kamera Rp30 juta

Ia berpesan agar seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh karena dibekali ilmu pengetahuan dan fisik yang kuat, sehingga ikutilah pendidikan dan pelatihan ini dengan antusias dan serius karena melalui Diklat ini nantinya dapat meningkatkan jiwa nasionalisme dan patriotisme. 

"Terimakasih juga kami sampaikan untuk Pemerintah Kota Pangkalpinang, Kesbangpol dan OPD lainnya yang sudah berkontribusi dalam sinergi yang sangat luarbiasa dalam kegiatan Kepaskibrakaan di Pangkalpinang," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: