48 Tahun Berkiprah, PT Timah Mendukung Perekonomian Nasional dan Pemberdayaan Masyarakat

48 Tahun Berkiprah, PT Timah  Mendukung Perekonomian Nasional dan Pemberdayaan Masyarakat

Foto : Dok. PT Timah Tbk--

BACA JUGA:Dirjen HAM: Stranas BHAM Mendorong Bisnis yang Ramah Hak Asasi Manusia

BACA JUGA:7 Remaja Bawah Umur di Toboali Bawa Senjata Tajam untuk Tawuran

Dani mengatakan, HUT ke-48 PT Timah mengusung tema 'Kompak Bergerak', tak hanya slogan tapi ini menjadi cerminan untuk bersama-sama untuk membangun bangsa. Selain itu, PT Timah terus berupaya memberikan kontribusi terbaiknya bagi masyarakat dan negara melalui peningkatan kinerja perusahaan.

BACA JUGA:Tiga Bulan Jadi Kurir Sabu, Egi Pemuda Kelurahan Keramat Pasrah Saat Ditangkap Polisi

BACA JUGA:7 Remaja Bawah Umur di Toboali Bawa Senjata Tajam untuk Tawuran

"Kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik di masa mendatang. Menjadi penggerak ekonomi masyarakat, menebar manfaat untuk sesama, tumbuh serta berkembang bersama masyarakat," katanya.

Dalam 48 tahun perjalanannya, PT Timah telah memberikan kontribusi signifikan melalui pembayaran pajak, Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP), dan berbagai program pemberdayaan masyarakat.

BACA JUGA:7 Remaja Bawah Umur di Toboali Bawa Senjata Tajam untuk Tawuran

BACA JUGA:Diluncurkan 7 Agustus, Ponsel Gaming Bintang 5 Realme Dijual 2 Jutaan, Ini Spesifikasinya

PT Timah juga aktif dalam melaksanakan berbagai program pemberdayaan masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemandirian ekonomi masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan.

BACA JUGA:Diluncurkan 7 Agustus, Ponsel Gaming Bintang 5 Realme Dijual 2 Jutaan, Ini Spesifikasinya

Beberapa program unggulan yang telah dilaksanakan diantaranya ialah, beasiswa pendidikan yang telah berlangsung selama 24 tahun, program pendanaan usaha mikro kecil yang sudah berjalan 24 tahun, program pelayanan kesehatan masyarakat gratis.

BACA JUGA:Penting Diketahui! Ini Dampak Diet Metode Kurangi Makan

Tak hanya itu, PT Timah melalui tanggung jawab sosial dan lingkungannya telah mendukung berbagai sektor seperti pendidikan, pelatihan keterampilan, menggandeng kelompok pemuda, pemberdayaan masyarakat lokal, mitigasi perubahan iklim, jaminan sosial bagi kelompok nelayan dan masyarakat rentan, perbaikan infrastruktur dan sosial, peningkatan kapasitas masyarakat adat, literasi guru dan program tanggap bencana.

BACA JUGA:Bintang Euro Spanyol Merapat ke Barcelona

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: