Tokoh Masyarakat Puji Program Belanja Beras Murah PDI Perjuangan dan Kamarudin Muten

Tokoh Masyarakat Puji Program Belanja Beras Murah PDI Perjuangan dan Kamarudin Muten

Kamarudin Muten saat hadir di tengah masyarakat dalam kegiatan Belanje Beras Murah di Kecamatan Gantung, Sabtu (20/7).--Foto: ist

BABELPOS.ID - Di tengah lesunya perekonomian masyarakat saat ini, program Belanja Beras Murah yang diinisiasi oleh PDI Perjuangan dan Kamarudin Muten (Afa) mendapat apresiasi yang tinggi dari berbagai kalangan, termasuk tokoh masyarakat Belitung Timur. 

Andi (59) tokoh masyarakat Kecamatan Gantung mengungkapkan kekagumannya terhadap upaya yang dilakukan oleh PDI Perjuangan dan Kamarudin Muten dalam menyediakan beras dengan harga terjangkau. Program ini telah berhasil memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat dalam meringkan beban ekonomi. 

"Program ini tidak hanya membantu meringankan beban ekonomi keluarga kami, tetapi juga menunjukkan kepedulian yang sungguh-sungguh dari PDI Perjuangan dan Pak Kamarudin Muten (Afa)," ujar Andi saat mengikuti belanje beras murah Afa, Sabtu (20/7).

BACA JUGA:Ahok Siap Bantu Kamarudin Muten Menang di Pilkada Beltim 2024

BACA JUGA:Warga Korban Kebakaran Beltim Terharu, Rumahnya Mulai Dibangun Kamarudin Muten

Belanja Beras Murah PDI Perjuangan dan Kamarudin Muten dianggap sebagai langkah konkret dalam meringankan beban rakyat di masa sulit ini. Dengan menyediakan akses mudah dan harga yang terjangkau untuk beras, program ini telah membuktikan komitmennya untuk memperbaiki kualitas hidup masyarakat. 

"Kami berharap program ini bisa terus berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih luas bagi seluruh masyarakat, kami sangat senang, beras ini cuman setengah harga dari normalnya, kalau bisa rutin diadakan," tambah Andi.

Sebagai respons atas apresiasi yang diterima, PDI Perjuangan dan Kamarudin Muten berkomitmen akan terus mengupayakan agar warga tidak merasa kesulitan, dilakukan pendampingan, berikan kompas, dan menuntun warga agar masyarakat bisa lebih sejahtera.

BACA JUGA:Bikin Kagum, Kamarudin Muten Potong Sapi Kurban Untuk Anak Yang Muallaf

BACA JUGA:Berdayakan UMKM, Kamarudin Muten Dorong Belanja Produk Lokal

“Iya, bersyukur sekali akhirnya beras murah ini bisa dirasakan oleh masyarakat Beltim. Kami sangat lah senang bisa melihat warga tersenyum dan kembali bersemangat, itulah yang harus kita lakukan, kita fokus ke solusi,” Imbuh Kamarudin Muten.

Melalui apresiasi yang diterima dari tokoh masyarakat, PDI Perjuangan dan Kamarudin Muten berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik untuk warga Beltim. Langkah-langkah ini diharapkan menjadi solusi mengatasi tantangan ekonomi yang dihadapi oleh masyarakat luas.(*)

BACA JUGA:Kamarudin Muten Pererat Persaudaraan lewat Nobar Timnas

BACA JUGA:Ngopi Asyik, Warga Sebut Kamarudin, Muten “Nyaman” Jadi Teman Ngobrol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: