Ahok Siap Bantu Kamarudin Muten Menang di Pilkada Beltim 2024

Ahok Siap Bantu Kamarudin Muten Menang di Pilkada Beltim 2024

Kamarudin Muten bertemu Ahok.--Foto: ist

BABELPOS.ID, MANGGAR - Mantan Bupati Belitung Timur, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyatakan sangat siap untuk membantu Kamarudin Muten dalam memenangkan Pilkada Beltim 2024 ini.

Hal tersebut disampaikan Ahok bersamaan dengan agenda pertemuannya bersama Kamarudin Muten di Jakarta, Kamis 4/7). Salah satu pengurus internal PDI Perjuangan, Romli mengatakan bahwa selain siap membantu, Ahok juga mengingatkan soal pertanggungjawaban masyarakat Beltim untuk membuat Beltim maju dengan memilih Kamarudin - Khairil. 

"Pak Ahok mengatakan bahwa beliau siap membantu kemenangan Kamarudin - Khairil pada Pilkada Belitung Timur 2024," ucap Romli. 

BACA JUGA:Warga Korban Kebakaran Beltim Terharu, Rumahnya Mulai Dibangun Kamarudin Muten

BACA JUGA:Bikin Kagum, Kamarudin Muten Potong Sapi Kurban Untuk Anak Yang Muallaf

Romli menambahkan, bahwa Ahok mendapatkan mandat khusus membantu PDI Perjuangan yang mengusung calon kepala daerah untuk berkontestasi dengan program-program solusi pada Pilkada 2024 mendatang, mandat itu harus ia laksanakan dengan Baik, termasuk membantu Kamarudin Muten sebagai kader PDIP di Beltim.

“Sesuai dengan tugas khusus yang diberikan PDIP kepada Pak Ahok, maka semua calon kepala daerah dari PDIP harus diupayakan dibantu, termasuk Pak Afa dari Belitung Timur,” lanjut Romli

Dalam kesempatan yang berbeda, Kamarudin Muten mengapresiasi tugas yang akan dilakukan oleh Ahok, membantu PDIP untuk memberikan pandangan dan solusi kepada para calon Kepala Daerah. 

“Saya kenal Pak Ahok, teman lama saya. Beliau punya banyak pengalaman di korporat, di Jakarta, dan di Belitung. Tentu akan sangat membantu kita ya, beliau akan berbagi banyak pengalamannya," ucap Kamarudin Muten.(*)

BACA JUGA:Jelang Idul Adha Ratusan Warga Beltim Bahagia Terima Daging Ayam Gratis dari Kamarudin Muten

BACA JUGA:Berdayakan UMKM, Kamarudin Muten Dorong Belanja Produk Lokal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: