Operasi Pasar Murah Tua Tunu Meriah, Pj Wako Lusje Sambut Baik

Operasi Pasar Murah Tua Tunu Meriah, Pj Wako Lusje Sambut Baik

Operasi Pasar Murah di Tua Tunu--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Pemerintah Kota Pangkalpinang kembali menggelar operasi pasar murah. Kali ini, operasi pasar murah digelar di Lapangan Bola Tua Tunu Indah, Kamis (4/7/2024). 

Kegiatan ini juga guna menjaga stabilitas perekonomian di Kota Pangkalpinang serta menjaga nilai inflasi agar tidak meningkat. Bahkan pasar murah terlihat meriah dihadiri oleh masyarakat.

BACA JUGA:Begini Respon Plt. Kakanwil Kemenag Babel Atas Pro Kontra Pembangunan STIAKIN Babel

"Alhamdulillah saya melihat langsung operasi pasar yang digelar di Kelurahan Tua Tunu Indah. Tentu saja operasi ini harga relatif terjangkau oleh masyarakat," jelas Pj Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan.

Pj Wako Lusej diharapkan juga dapat menjaga roda perekonomian di masyarakat. Dengan adanya operasi pasar ini, Lusje berharap dapat menjaga daya beli masyarakat terutama kebutuhan dapur.

"Kita harap kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat terutama di Kecamatan Gerunggang dan sekitarnya," harapnya.

BACA JUGA:Dua Remaja Curi Motor, Terungkap dari Jualan di Medsos

Pj Wako Lusje juga sempat mendatangi langsung penjual dan dia melihat barang-barang bagus dan berkualitas. Kegiatan pasar murah ini juga akan terus dilaksanakan untuk terus menjaga dan mempertahankan rendahnya inflasi di Kota Pangkalpinang. 

"Semoga rendahnya inflasi ini dapat terus dipertahankan. Kegiatan ini akan terus kita laksanakan untuk mempertahankan inflasi ini," katanya. 

Selain pangan, penjual yang berpartisipasi pada operasi pasar murah ini juga menyediakan sejumlah jenis sandang dan kebutuhan dasar lainnya.(tob)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: