Terus Tingkatkan Pelayanan kepada Pelanggan, PLN Gelar Kampus Yantek di Belitung

Terus Tingkatkan Pelayanan kepada Pelanggan, PLN Gelar Kampus Yantek di Belitung

--

Sementara General Manager PLN UIW Babel, Mohammad Munief Budiman menambahkan, dalam lingkungan bisnis yang kompetitif dan terus berkembang saat ini, sangat penting bagi PLN untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan apalagi petugas Yantek yang menjadi garda terdepan PLN yang bersentuhan langsung dengan pelanggan.

BACA JUGA:Dua Warga Desa Air Bara Diringkus Sat Narkoba, Satu Pelaku Mantan Residivis

“Komitmen PLN dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan salah satunya dengan mengadakan kampus Yantek. Oleh sebab itu PLN terus memastikan bahwa setiap interaksi petugas PLN dengan pelanggan dapat memberikan pengalaman yang memuaskan dari pelanggan. Karyawan yang terampil dan terlatih dengan baik akan mampu memberikan layanan yang lebih responsif, profesional, dan ramah. Sehingga pelanggan akan memberikan respon yang positif  terhadap layanan PLN," tambah Munief.

BACA JUGA:Jejeran Karangan Bunga Penuhi Halaman Polres Basel

Selain pelayanan yang prima, PLN juga terus berkomitmen petugas PLN wajib memiliki kompetensi dalam menjalankan tugasnya secara professional dan mengutamakan keselamatan kerja, baik dari persiapan, proses pekerjaan sampai penyelesaian pekerjaan  sehingga dapat  pulang dalam keadaan selamat dan berkumpul kembali dengan keluarga.(pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: