Jejeran Karangan Bunga Penuhi Halaman Polres Basel

Jejeran Karangan Bunga Penuhi Halaman Polres Basel

Karangan Bunga ucapan HUT Bhayangkara ke 78 di halaman Mapolres Basel. --Foto: Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 78 yang diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Bangka Selatan (Basel) berlangsung dengan khidmat.

Terlihat pejabat penting, termasuk dari Kejaksaan Negeri (Kejari), Sekda Bangka Selatan Haris Setiawan, pemuka agama, seluruh personil Polres, Dandim 0432 Bangka Selatan Letkol Sebmy beserta jajaran, serta Ketua DPRD Bangka Selatan, Erwin Asmadi. Para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan juga turut hadir, memperlihatkan sinergi dan kebersamaan dalam memperingati hari istimewa Polri.

Usai upacara kegiatan dilanjutkan di Gedung Serba Guna Pemkab Basel, dengan kegiatan ramah tamah bersama tamu undangan, Forkopimda dan para insan pers.

BACA JUGA:Apel HUT Bhayangkara ke 78 Diguyur Hujan, Ini Pesan Kapolres Basel

BACA JUGA:Tabur Bunga HUT Bhayangkara ke 78 di Sadai, Ini Pesan Kapolres Basel

Ada hal menarik di halaman Mapolres Basel yakni dipenuhi dengan ucapan karangan bunga dari berbagai kalangan.

Kasie Humas Polres Basel IPDA GJ Budi menyampaikan, terima kasih kepada para instansi, lembaga serta mitra Polres Basel yang sudah memberikan karangan bunga ucapan HUT Bhayangkara ke 78.

"Karangan bunga ini berisi ucapan HUT Bhayangkara ke 78," sebutnya, Senin (01/07).

BACA JUGA:Polres Basel Amankan 3 Pemilik PIP di Wilayah Laut Bagger Sukadamai Toboali

BACA JUGA:48 Siswa Diktukba Polri Latihan Kerja di Polres Basel, Ini Arahan Kapolres

Dihari yang membahagiakan ini pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan ke masyarakat, menjaga keamanan serta situasi Kamtibnas terus kondusif serta siap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dari Polri.

Disebutkannya, HUT Bhayangkara bukan sekedar peringatan saja tetapi bagaimana institusi Polri terus berbenah menjadi lebih baik lagi, menjalankan fungsi serta tugas pokok dan yang terpenting adalah melayani masyarakat sebaik mungkin.

"Sekali lagi terima kasih kepada masyarakat, lembaga, instansi terkait maupun mitra Polres atas karangan bunganya, semoga Polres Basel terus menjadi Instansi yang terus melayani masyarakat dengan baik," pungkasnya.(*)

BACA JUGA:Kendaraan Polres Basel Dirazia, Ini Hasilnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: